9 KEANEHAN IBU HAMIL DI DUNIA

9 Keanehan Ibu Hamil Di Dunia 


- Ibu adalah seorang wanita yang karena fungsinya yang sangat mulia di sebut ibu. Ibu adalah sebutan untuk menghormati kodrat perempuan dan sebagai satu-satunya jenis kelamin yang mampu melahirkan kita.

Untuk itu sebagai seorang anak sudah seharusnyalah kita menghormati dan menjaga ibu kita yang telah melahirkan, mengasuh dan medidik kita selama ini. Apalagi sekarang setiap tanggal 22 Desember ada hari ibu. Yang gunanya agar kita selalu ingat pengorbanan seorang ibu mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan kita.
 
Bagi seorang ibu kehamilan adalah masa di mana seorang wanita membawa embrio atau tetus didalam tubuhnya. Umumnya seorang wanita ingin menjalani kehamilan dan melahirkan secara normal. Tetapi dibawah ini ada beberapa wanita bahkan pria yang mengalami kehamilan dan melahirkan secara aneh dan unik di dunia.

Berikut ini 9 Keanehan Ibu Hamil Di Dunia yang dapat kami rangkum.

1. Ibu melahirkan 8 orang anak kembar

9, Keanehan, Ibu, Hamil, Di, Dunia

Nadya Denise Daoud-Sulaiman Gutierrez menjadi perhatian dunia setelah ia melahirkan anak kembar 8 pada bulan Januri 2009 di Amerika Serikat. Dari 8 anaknya hanya 2 orang anak yang mampu bertahan hidup. Sebelumnya Nadya sudah memiliki 6 orang anak yang masih kecil di rumahnya. Mereka semua di kandung melalui bayi tabung yang banyak menimbulkan kontroversi di dunia.

2. Ibu Hamil Termuda Di Dunia

9, Keanehan, Ibu, Hamil, Di, Dunia

Lina Medina, adalah seorang ibu termuda dari Ticrapo, Peru yang melahirkan di dunia. Yaitu saat usianya masih 5 tahun 7 bulan dan 21 hari.  Pada awalnya perut yang membesar Lina Medina adalah sebuah tumor. Tetapi setelah di periksa oleh dokter, Lina Medina positif dinyatakan hamil memasuki usia 7 bulan.

Sebulan setengah kemudian dengan operasi caesar Ia melahirkan seorang bayi laki-laki pada 14 Mei 1939.

3. Ibu Hamil Tertua Di Dunia

9, Keanehan, Ibu, Hamil, Di, Dunia

Setelah menunggu selama 40 tahun untuk mendapatkan seorang anak, Rajo Devi Lohan dari India pada bulan November 2008 melahirkan seorang bayi pada usia 70 tahun. Ia berniat untuk menyusui anaknya selama 3 tahun.

4. Ibu Melahirkan 69 Anak

9, Keanehan, Ibu, Hamil, Di, Dunia

Menurut Guinness Book Of Record Ibu yang paling produktif memiliki anak dalam sejarah adalah seorang petani dari Shuya, Rusia. yang melahirkan tidak kurang 69 anak dalam 27 kali kehamilannya.

5. Pria Hamil Pertama Di Dunia

9, Keanehan, Ibu, Hamil, Di, Dunia

Thomas Beatie lahir sebagai seorang wanita. Dia telah menjalani operasi pergantian alat kelamin sehingga ia menjadi seorang pria di Oregon, Amerika Serikat. Ketika istrinya, Nancy, 34 tahun tidak bisa hamil karena hiserektomi. Sehingga Beatie memutuskan untuk punya bayi sendiri melalui inseminasi buatan menggunakan sperma donor dan telur beatie sendiri.

6. Ibu Tertua Melahirkan Kembar

9, Keanehan, Ibu, Hamil, Di, Dunia

Omkari Panwar, seorang ibu berusia 70 tahun melahirkan anak kembar di India. Suaminya Charan Singh Panwar, 77 tahun. Rencananya mereka hanya ingin memiliki seorang anak laki-laki karena mereka sudah memiliki 2 orang anak perempuan.

7. Ibu Hamil Terkecil Di Dunia

9, Keanehan, Ibu, Hamil, Di, Dunia

Stacey Herald yang hanya mempunyai tinggi badan 2 kaki 4 inci berusia 35 tahun asal Dry Ridge, Kentucky, Amerika Serikat berniat untuk hamil walaupun itu sangat membahayakan dirinya sendiri.

Stacey Herald menderita Osteogenesis Imperfecta yang menyebabkan tulangnya rapuh dengan paru-paru yang tidak berkembang normal. Selama kehamilan ia hanya bisa berbaring selama berminggu-minggu dan semua kegiatan di dalam rumah tergantung dari suaminya semua.

8. Ibu Melahirkan Dengan Bayi Terkecil Di Dunia

9, Keanehan, Ibu, Hamil, Di, Dunia

Mahajabeen Sheikh melahirkan Rumaisa Rahman pada 19 September 2004 di Loyola University Medical Center, Hanover. Bayi yang hanya memiliki berat badan 8,6 ons dengan panjang 10 inci ini menggantikan bayi terkecil di dunia sebelumnya Madeline Man yang lahir pada tahun 1989 lebih berat 1,3 ons dari Rumaisa Rahman. Dia lahir hanya 25 minggu 6 hari dalam kehamilan ibunya.

9. Ibu Melahirkan Dengan Bayi Terberat Di Dunia

9, Keanehan, Ibu, Hamil, Di, Dunia

Alisha Hernandez, seorang ibu dari Colorado, Amerika Serikat, melahirkan seorang bayi perempuan dengan berat 13,13 Kilogram pada 2 Desember 2014 yang ia beri nama Mia Yasmin Garcia.

Ayah Mia, Francesco Garcia mengatakan bahwa ukuran tubuh bayi perempuannya sangat mengejutkan semua orang. termasuk para staff Rumah Sakit Alamoso, Colorado.  

Semoga 9 Keanehan Ibu Hamil Di Dunia ini makin mendekatkan diri kita tentang arti seorang ibu.

Sumber: oddee.com


          



0 komentar:

Posting Komentar