13 Februari 2013

Fakta Unik | 10 Fakta Tentang Cewek

Yang Merasa Cewek Masuk Yah... [khusus Cewek]

Gadis Berjilbab
 
Cewek atau wanita terkadang disebut-sebut seseorang yang paling indah, paling cantik, dan paling lainnya deh, ternasuk katanya paling banyak yang masuk neraka, heheh nah, seperti apa sih fakta cewek itu, kini akan saya bagkan 10 fakta Tentang Cewek.

1. Cewek suka dipeluk. Ini bener banget nih. Hampir 95 persen cewek di dunia ini seneng dipeluk. Lagi seneng, maupun susah. Kata mereka, tempat teraman di dunia ini adalah dalampelukan cowok. Nggak percaya? cobain aja. Asal jangan keterusan.

2. Cewek nggak suka cowoknya punya sahabat cewek. Pada dasarnya cewek tuh cemburuan. Kalo dia ngijinin kita punya sahabat cewek, cuma ada dua kemungkinan. Pertama, dia sayang banget sama kita dan mengorbankan hatinya yang teriris-iris setiapkali kita jalan sama sahabat cewek. Kedua, dia juga punya sahabat cowok, yang statusnya bisa jadi lebih dari sahabat! Eng ing eeeng….

3. Cewek nggak suka diuji kesetiaannya. Kegantengan banget sih lo, berani-beraninya ngetes kesetiaan cewek? Hehehe! Hati-hati ah, cewek itu terdiri dari belahan jiwa yang sangat sensitif. Kayak ulet bulu. Kalo doi mau mengujikesetiaa n kita sih sah-sah aja buat dia. Tapi kalo kita yang coba-coba nguji dia, wuih dia bakal merasa dilecehkan. Ujung- ujungnya, diputusin deh !

4. Cewek suka cowok yang bertanggung jawab !

5. Bila seorang cewek bilang dia baik-baik saja setelah kamu menyakitinya dia bohong.

6. Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya.

7. Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya.

8. Setelah sorang gadis jatuh cinta, dia akan sering bertanya- tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal.

9. Jika seorang cewek memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar, tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu.

10. Saat dia bilang dia tidak peduli,kadang dialah orang yang paling peduli padamu saat itu.

# Jangan Lupa Jempolnya...

# Bagaimana Menurutmu Sob??
Terutama cewek, bener gak tuh :

2 komentar:

Dede Sulaiman mengatakan...

mantap nih blog agan, salam kenal dari blogger kebumen

Home Improvement | Mr. Dede | Service AC Jakarta Barat | Service AC Cengkareng | Service AC | Health | Service AC Cengkareng




Linux mengatakan...

mantap gan,,, coba ane aplikasikan ya,, :D

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Berikan Tanggapanmu Di Sini

 

Visitor

Copyright © 2012. Riyadlul 'Ulum - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz

- See more at: http://blog-triks.blogspot.com/2011/05/pasang-emoticon-di-kotak-komentar-versi.html#sthash.e2fYkei9.dpuf