Tips Bersikap Menjadi GirlFriend Idaman Cowok


Menjadi cewek idaman cowok, pastinya adalah harapan hampir semua cewek di dunia ini. Sebenarnya untuk menjadi pacar idaman (girlfriend) tidak harus memiliki wajah yang begitu rupawan, tubuh seksi, kaya raya, penuh kesempurnaan dan lain-lain. Ingatlah bahwa cinta sejati, yang menilai adalah hati. Jika ada seorang cowok yang mencintaimu hanya karena wajah cantikmu, nampaknya itu bukan cinta sejati. Kecuali, jika seorang cowok yang memang menilai wajah cantikmu dan juga kebaikan dan ketulusan cintamu, mungkin itu disebut dengan cinta sejati.

Bagi sebagian cowok, kecantikan akan muncul dari mana saja tanpa harus dari wajah cantik. Dan salah satu yang membuat kamu terlihat lebih cantik adalah sikap yang baik, nah sikap cewek yang bagaimana  saja yang diinginkan cowok ?

# Ramah
Ini dia si nomor satu, cowok paling suka dengan cewek yang ramah. Apalagi jika cowok menyukai cewek, tahukah bagaimana rasanya ketika disapa cewek yang paling dicintainya ? Rasanya seperti ada petir yang menyambar hatinya. Penuh menggelegar terasa dalam hati, dan pasti suaranya akan ngingetin banget (lebay nih…). Maka dari itu cewek yang ramah pasti biasanya punya banyak teman, dan banyak yang ngagumin.

# Sopan
Tak hanya cowok saja, semua orang pasti akan sangat merasa tersanjung dan menghargai cewek yang memiliki tingkat kesopanan dan tata karma yang tinggi. Kesopanan juga menjadi kunci sukses, kenapa orang tua cowok akan sangat bangga bila anaknya memiliki pacar yang sopan.

# Penyayang
Sifat penyayang pastinya dimiliki setiap orang, tapi terkadang tak semuanya bisa penyayang sejati dan tidak mudah untuk meninggalkan sesuatu yang pernah disayangi. Oleh karenanya, jadilah cewek penyayang karena itu salah satu kunci mendapatkan cinta sejati.

# Sering Perhatian
Cowok akan senang sekali apabila menemukan pacar yang sangat perhatian dan begitu pengertian. Ini juga menjadi sebuah modal kesetiaan yang abadi, maka dari itu bagi cewek yang memberikan perhatian pasti akan disukai cowok.

# Tidak Pelit
Cewek yang pelit, tidak hanya akan dijauhi oleh teman-temannya saja. Tapi juga akan dijauhi oleh cowok-cowok. Apalagi, udah pelit, nggak sopan, nggak ramah, nggak penyayang, suka cuek, ditambah dengan penampilan yang kurang menarik. Jangankan untuk menjadi pacar idaman, mendapatkan pacar saja belum tentu bisa.


Nah itulah beberapa tips menjadi cewek idaman, sebenarnya masih banyak lagi cara untuk menjadi girlfriend idaman. Tapi beberapa hal itu kalau udah dipraktekan udah bagus kok. Semoga berguna !

0 komentar:

Posting Komentar