8 OPERASI PLASTIK PALING EKSTRIM DI DUNIA

8 Operasi Plastik Paling Ekstrim Di Dunia


- Berbagai macam cara yang dilakukan oleh orang di dunia ini agar terlihat seperti tokoh idolanya atau menjadikan dirinya menjadi orang lain. Salah satunya dengan menjalani Operasi Plastik yang tentunya menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Apakah mereka nyaman menjadi orang lain? Berikut 8 Operasi Plastik Paling Akstrim Di Dunia yang kami lansir dari oddee.com

1. Operasi Wajah Mirip Dengan Madonna


8, Operasi, Plastik, Paling, Ekstrim, Di, Dunia

Adam Guerra, 27 tahun, telah mengidolakan dirinya selama 12 tahun untuk menjadi Madonna. Usahanya adalah dengan melakukan operasi plastik sebanyak 18 kali dengan biaya lebih dari $ 175.000.

Selebihnya saya membuat bra dengan menggunakan kertas toilet gulungan yang saya gunakan pada pesta Halloween di Gereja untuk mendapatkan perhatian.

Adam menyadari bahwa setelah banyak menghabiskan operasi yang membuat wajahnya palsu ia mulai menyadari bahwa ia mulai kecanduan menjadi Madonna di luar kendalinya. Bahkan ia tidak tahu siapa dirinya sebenarnya. Dan hubungannya dengan ibu serta pacarnya mulai berantakan.

Setelah kelakuan aneh saya di tayangkan (Adam muncul disebuah episode) ia mulai menjual koleksi kostumnya seharga $ 100.000 untuk menyesuaikan diri dengan menjalani hidup sebagai dirinya sendiri.

2. Operasi Wajah Agar Terlihat Seperti Tokoh Marvel Penjahat Red Skull


8, Operasi, Plastik, Paling, Ekstrim, Di, Dunia

Henry Damon, 37 tahun pria asal Caracas, Venezuela ini bukan hanya melakukan operasi wajah yang sangat ekstrim, tetapi ia juga menjalani operasi implan subdermal, tato bola mata, tato pada wajah dan memotong ujung hidungnya.

Damon yang seorang ayah yang penuh kasih sayang dan telah menikah mengatakan bahwa sejak kecil ia bermimpi menjadi Red Skull yang dimuali saat ia mulai menyukai komik khususnya tokoh Captain America

Damon mengakui bahwa ia tidak bisa memenuhi hasratnya waktu kecil tetapi setelah bertemu dengan Emilio Gonzalez seorang ahli tato dan bedah tubuh ia tahu bahwa ia telah menemukan kesempatan. 

Sebelum dilakukan operasi, Damon oleh Gonzalez di test secara fisik dan psilogis sebelum jarum-jarum yang menusuk kulitnya. Gonzalez mengatakan bahwa operasi yang dilakukan terhadap Damon dilakukannya dengan sangat baik. Hingga ia memasukan implan silikon dipipi dan mentato pada bagian wajahnya yang lain.

Damon telah sukses menjalani transformasi menjadi tokoh Marvel, dan mudah-mudahan ia mendapatkan peran di eipsode berikutnya menjadi Captain America.

3. Seorang Laki-laki Yang Ingin Menjadi Idolanya Kim Kardashian  


8, Operasi, Plastik, Paling, Ekstrim, Di, Dunia

Jordan James Parke sangat memuja idolanya Kim Kardashian sehingga ia rela mengeluarkan biaya sebesar $ 150.000 hanya supaya ia bisa terlihat seperti idolanya.

Dia telah menjalani lebih dari 50 kali operasi seperti operasi Botox, bibir, pipi, tato alis dan lain-lain.

4. Wanita Yang Ingin Terlihat Seperti Karikatur Dirinya


8, Operasi, Plastik, Paling, Ekstrim, Di, Dunia

Krystina Butel memutuskan melakukan operasi wajah membuat dirinya seperti karikatur dalam usia 16 tahun. Dia tidak pernah berpikir bahwa untuk melakukan hal ini dia memerlukan waktu selama 15 tahun dengan menghabiskan dana sekitar £ 130.000

Meskipun telah mengeluarkan uang sebanyak itu, ia masih terus terobsesi dengan meniru gambar karikaturnya.

5. Orang Yang Melakukan Operasi Plastik Agar Terlihat Seperti Robot


8, Operasi, Plastik, Paling, Ekstrim, Di, Dunia

Ini adalah operasi wajah paling aneh yang ada di sini. Ceritanya agak rumit, yang melibatkan robot dan robotiscist Hiroshi Ishigiro yang merupakan salah satu manusia robot terbesar di dunia. Dia pernah memiliki sebuah robot yang digunakan untuk bermain dalam film Jepang yang berjudul Sayonara.

Popularitas yang Robot menyebabkan Ishiguro Penciptaan robot menurut gambar-Nya sekitar satu dekade lalu. Tapi ada masalah - robot tidak menua. "Ketika saya membuat salinan saya, saya berusia 41 tahun," kata Ishiguro. "Tentu saja, aku semakin tua dan androids tidak pernah menjadi tua." Itu sebabnya dia telah pembedahan mengubah wajahnya sendiri terlihat identik dengan dia selalu muda robot kembar.
Tentu saja, Ishiguro juga memiliki pilihan untuk membuat android baru dengan penampilan tuanya, tapi dia tidak "ingin mendapatkan tua dan benar-benar ... operasi plastik kosmetik jauh lebih murah."
Sekarang, Hiroshi Ishiguro tidak hanya meninggalkan robot di rumah duduk di kursi merayap keluar anak saat dia bekerja. Dia benar-benar mengirimkannya ke konferensi dan pertemuan dan mengontrol robot jarak jauh melalui internet.
 
 

6. Pria Brasil Yang Ingin Tampil Seperti Orang Asia



8, Operasi, Plastik, Paling, Ekstrim, Di, Dunia

Max yang sekarang lebih dikenal dengan sebutan "Xiahn" telah melakukan 10 kali operasi wajah dengan biaya sekitar $ 30.000 agar terlihat seperti idola K-Pop nya.

Ahli bedah di Brazil melakukan serangkaian operasi untuk mengubah penampilannya. Obsesinya dengan Korea Selatan dan segala sesuatu yang ditawarkan dimulai ketika ia 19. Setahun di Dongseo University di Korea Selatan sudah cukup untuk memotivasi dia untuk memiliki "mata sipit dan rambut hitam," menurut Daily Mail.

Sekarang satu-satunya mengisyaratkan mantan penampilan Xiahn adalah bentuk hidungnya, ia klaim. Dia memakai kontak mata gelap dan pewarna rambutnya hitam.

7. Pria Argentina Yang Mengubah Dirinya Menjadi Ricky Martin


8, Operasi, Plastik, Paling, Ekstrim, Di, Dunia

Seorang pemuda di Argentina telah mengalami beberapa operasi plastik agar terlihat seperti idolanya Ricky Martin. Fran Mariano, yang berpartisipasi dalam reality show "membuktian de Peso," (versi Argentina The Biggest Loser) memiliki lebih dari setengah lusin operasi di wajahnya agar terlihat seperti idolanya.
   
"Hidung saya dioperasi untuk keempat kalinya, aku sedot lemak di pipi saya dan dengan lemak yang sama memiliki lipotransference di tulang pipi," kata Mariano koran Argentina. "Kemudian lipatan nasolabial dari wajah saya penuh dengan metakrilat dan begitu keningku. Juga, saya mendapat sentuhan-up di dagu untuk ketiga kalinya, untuk jaringan parut yang buruk. "

Martin sejauh puas dengan hasilnya. Meskipun ia tampaknya berada di nya fisik terbaik, Mariano mengatakan ia menderita karena dia belum menemukan cinta.

8. Si Kembar Yang Ingin Terlihat Sama Satu Dengan Yang Lainnya


8, Operasi, Plastik, Paling, Ekstrim, Di, Dunia

Kembar Australia 28 tahun Anna dan Lucy DeCinque telah menghabiskan hampir $ 250.000 pada operasi plastik dalam upaya untuk terlihat lebih identik. Gadis-gadis, yang sudah berbagi tempat tidur, pekerjaan, mobil dan bahkan pacar, sekarang memiliki hampir tidak ada perbedaan di antara mereka setelah menjalani operasi yang meliputi pengisi bibir dan operasi payudara.

Apakah anda ingin seperti mereka menjadikan diri anda seperti idola anda? Silahkan saja asal keuangannya mencukupi.

Sumber: oddee.com
 
 


0 komentar:

Posting Komentar