Strategi mendapatkan kekasih idaman


Pasti dari sobat baik cowok maupun cewek punya kan kekasih idaman ? Ehemm... kira-kira kriteria kekasih idaman kamu gimana ya ? Pasti kalau ditanya gitu, kalian semua tentu punya jawaban masing-masing dan selalu berbeda setiap orangnya. Oh ya mendapatkan kekasih idaman itu tak segampang mencari teman lho. Eits, mencari teman aja kadang susah apalagi kekasih idaman ? so, akan menjadi very very dificult deh kalau ngedapetinnya. Maka dari itu jangan buru-buru ngungkapin ke dia dulu. Kamu harus pandai menyusun strategi yang top markotop supaya dia klepek-kelpek. Wah, klepek-klepek ? emang ikan apa ? oke dah ini strateginya :

Strategi pertama : Ubah penampilan kamu

Bagi yang biasanya kagak terlalu ngurusin penampilan. Langkah awal ini perlu di coba. Silahkan deh ubah penampilan kamu. Dan cocokkan penampilan kamu sama kriteria dia. Carilah informasi kira-kira penampilan kayak apa yang disukai kekasih idaman kamu. Kamu bisa mulai dari tatanan rambut, perawatan wajah, pakaian, gaya dan style lainnya. Oh ya, penampilan keren belum menjamin lho...

Strategi kedua : Siapkan modal kamu

Modal ? apakah perlu ? waduh jaman kayak gini kalau tanpa modal dan langkah ini paling penting buat cowok. Modal apaan sih yang dimaksud ? Ya tentunya banyak lah, terutama modal yang berhubungan dengan fulus atau uang. Atau barang-barang lainya misalnya motor atau mobil. Oh.. oh kok jadi bahas matre gini ya ? Ya untuk mendapatkan kekasih idaman kan tak semudah yang kita harapkan. Kecuali si dia udah pengertian banget mungkin harta akan tidak berarti apa-apa. Tapi ini juga sangat kecil kemungkinannya apabila seorang cewek menerima cowok yang kagak bermodal.

Strategi ketiga : Jaga sikap kamu ke dia

Ini ni yang perlu sekali. Tingkah laku akan berpengaruh terhadap hati seseorang. Maka dari itu jaga tingkah dan sikap kamu ke dia. Yaitu sikap perhatian namun bukan “sok perhatian”. Ngerti kan maksudnya dari sikap perhatian namun bukan sok perhatian ? Soalnya biasanya kalau seseorang kalau diperhatiin ada yang suka dan ada malah yang ngggak suka. Maka dari itu harus pandai jaga sikap ke dia.

Strategi ke empat : Kenali dia lebih dekat

Kamu harus bisa berkenalan dengan dia lebih dekat. Oh ya jangan sampai kamu sempat bertengkar atau berbuat salah ke dia. Oleh karena itu kenali dia lebih dekat dan mengerti banyak tentang dia. Kamu bisa mengenali sikapnya ke kamu, masalahnya, atau kamu bisa saling curhat, saling membantu atau saling kenal sama orang tuanya. Kan lebih bagus tuh kalau kamu kenal sama orang tuanya.

Strategi ke lima : Action

Sekarang tunggu apa lagi ? jangan kelamaan.dan langsung aja  ucapin apa yang ada dalam hatimu. Khususnya bagi cowok tuh, dan bagi cewek saatnya kamu harus membuat dia ngerti kalau kamu suka sama dia. Dan pastikan bahwa dia belum ada yang punya. Nah entar siapa tau aja keterima waktu nembak, lha kalau cewek gimana ? Kalau cowok itu kagak nembak-nembak juga ? Ya terpaksa deh si cewek harus ngungkapin cintanya ke cowok. Kan ngungkapin cinta belum tentu nembak.

Hmm... aku kira itu aja deh strateginya. Mungkin kalau ada strategi yang masih belum sempat terpikirkan, boleh deh sobat tambahi sendiri. Dengan cara kamu sendiri dan pastinya strategi kamu juga sangat jitu.




0 komentar:

Posting Komentar