Pantaskah Cewek Nembak Cowok ?


Zaman memang udah berubah dan segala hal memang udah berubah termasuk dalam segi percintaan. Kalau pada umumnya sih yang nembak atau yang nyatain cinta terlebih dahulu adalah cowok. Tetapi seperti yang kita tahu bahwa zaman yang keren ini sudah kebalik. Malahan cewek yang nembak cowok. Kira-kira pantas kagak ya ?

Untuk menjawabnya sih agak sulit. Pasti diantara sobat-sobat semua ada yang bilang “pantas” dan pastinya juga ada yang bilang “tidak pantas”. Lha terus kesimpulannya gimana ? Idih serius amat, emang penting ya itu ? Bukankah yang terpenting itu cintanya ? Jadi mau cowok dulu atau cewek dulu yang nembak saya rasa nggak begitu bermasalah. Eits stop dulu nih. Denger-denger nih kata seseorang kalau ada cewek nembak cowok berarti cewek itu murahan. Waduh kasar amat bahasanya, kagak kliru tuh orang.

Cewek nembak cowok sekarang ini sudah biasa kan. Memang sedikit nekat tuh cewek, yang paling penting nih kalau menurut aku ya nantinya kalau pacaran. Bisa setia kagak ? Oh ya lagipula kan kalau cewek nembak cowok juga belum tentu kan diterima sama si cowok. Maka dari itu bagi cowok harus bijaksana kalau pernah ditembak cewek.

Bicara soal zaman dahulu nih, biasanya kalau cewek sedang ada rasa sama cowok. Maka dia lebih suka berdiam diri menyimpan perasaanya, atau maksimal membuat bagaimana supaya si cowok tau kalau dia ada rasa sama si cowok. Tapi juga zaman sekang juga masih banyak. Namun kalau udah nggak nahan cintanya, cewek-cewek pasti nekad ngungkapin cintanya ke cowok tersebut.

Daripada kelamaan mending langsung ditarik sebuah kesimpulan dari pertanyaan diatas “Pantaskah cewek nembak si cowok ?” Jawabnya : pantas saja asalkan niatnya benar-benar tulus mencintainya. Kenapa ada yang tidak setuju ? kalau kagak setuju ya gak apa-apalah. Namanya orang kan punya jawaban sendiri-sendiri. Dan semoga saja dengan jawaban itu kamu bisa mengambil keputusan terbaik dalam bertindak.


0 komentar:

Posting Komentar