Lagu Galau Pengiring Tidur


Mendengarkan sebuah lagu adalah suatu hal yang begitu menyenangkan bagi sebagian orang. Lagu merupakan salah satu unsur seni yang diungkapkan lewat kata-kata dengan sebuah irama.  Hanya sedikit orang yang membenci musik dan kebanyakan orang menyukai musik. Bagi seorang remaja dunia musik adalah salah satu hobi yang sangat menyenangkan.


Bicara mengenai lagu, pastinya sobat sendiri tentunya memiliki fans sendiri dan juga memiliki kesukaan sendiri-sendiri. Ada yang suka lagu pop, dangdut, rock, lagu daerah, lagu islami dan banyak lagi. Semua orang tentunya memiliki perbedaan dalam hal musik. Akan tetapi di kalangan remaja apalagi buat cewek. Biasanya hobi banget sebelum tidur suka mainin hape, mp3 atau peralatan lainya untuk mendengarkan sebuah lagu favoritnya. Kebanyakan yang diputar adalah lagu galau yang musiknya slow.

Pastinya setiap mendengarkan musik galau akan terkesan, baik ketika mendengarkan lirik lagunya ataupun nada-nada yang slow itu. Dan satu lagi ketika memainkan musik galau pasti dia juga sedang galau. Dan tentunya juga akan membayangkan orang yang membuat dia galau. Entah itu mantan pacar, seseorang yang diharapkan, atau seseorang yang sekarang sudah tidak bersama dengannya lagi.

Suasana sunyi malam hari akan membantu menjadikan momen tersendiri ketika mendengarkan musik. Seakan nada-nada dan syair-syair merdu itu akan menembus kalbu. Terasa indah dalam hati dan selalu berkesan menghiasi. Memang akhir-akhir ini virus galau melanda banyak kalangan remaja. Dan sebuah lagu akan menjadi obatnya. Obat yang bisa mengisi hari-harinya.


Oh iya, pastinya kamu memilki lagu yang paling berkesan. Biasanya setiap mendengarkan lagu itu, kamu akan selalu teringat dengan seseorang. Lagu yang sangat menyentuh hati hingga air mata deras mengalir. Semua itu adalah bagian dari cinta, kegalauan adalah salah satu kisah dibalik seribu kisah cinta. Dan tanpa kegalauan kita juga tidak akan tau arti cinta sesungguhnya.

0 komentar:

Posting Komentar