Ternyata Banyak Remaja Suka Nonton Anime Naruto


Film Anime Naruto sudah menghinoptis banyak kalangan di Indonesia mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, bahkan mungkin manula. Dan ternyata kebanyakan yang suka film anime Naruto adalah dari remaja. Ada juga sih sebenarnya yang masih kagak tau sama Naruto, dan kebanyakan bagi cowok seneng banget nonton Naruto. Bahkan sering cerita-cerita sama teman-temanya yang dibahas adalah Naruto Shippuden. Meskipun hanya film, namun jangan salah kalau mereka sudah terhipnotis seakan dunia Ninja di Naruto masih ada di dunia nyata.

Film ini dengan tokoh utama Uzumaki Naruto dan juga teman-temanya mulai dari Haruno Sakura, Rock Lee, Uchiha Sasuke, Shikamaru Nara, Akimichi Choji, Hyuga Hinata,Hyuga Neji, Ino, Shino Aburame, Kiba, Sai dan guru-gurunya seperti Hatake Kakashi, Jiraiya, Guy dan banyak lagi. Dan juga musuh-musuhnya seperti Uchiha Madara dan Uchiha Obito. Selain itu Naruto menampilkan banyak karakter yang memiliki kemampuan masing-masing. Serta dalam film ini memuat banyak kisah flashback yang mengharukan.

Ya meskipun di televisi Anime Naruto sudah tidak tayang lagi, ataupun kalau tayang juga masih diulang-ulang dan tidak ada kelanjutannya. Maka dari itu berdasarkan pengamatan saya, sudah banyak teman-teman saya setiap minggu harus berbondong-bondong ke warnet atau download dari handphone sendiri video Naruto ini. Dari segi cerita Naruto memang sangat seru. Dan buktinya adalah Naruto Shippuden saat tulisan ini dibuat sudah mencapai episode 300 an. Ceritanya pun sangat-sangat menghipnotis para penontonnya.

Kemudian yang paling digemari karena film Naruto selalu menciptakan suatu kesan motivasi yang sangat berharga bagi penontonnya. Bahkan motivasi itu tak hanya diperoleh dari tokoh utama Uzumaki Naruto, tetapi juga karakter yang bersifat antagonis. Jadi jangan heran ketika menonton NARUTO khususnya penggemar beratnya akan sangat tersentuh ketika menonton film ini. Di film Naruto kita akan menemukan banyak hal mulai dari arti semangat, arti persahabatan, arti cinta, arti kekeluargaan dan arti sebuah impian.

Jadi meskipun Naruto ini hanyalah sebatas FILM ANIME , akan tetapi para penggemar akan selalu menganggap bahwa Naruto akan menjadi tokoh motivasinya. Dan bagaimanakah kelanjutan cerita Naruto ini ? ayo kota ikuti perkembangannya di Internet !


0 komentar:

Posting Komentar