Kumpulan Pantun Cinta Terbaru


Inilah beberapa pantun cinta terbaru untuk sobat gen22 semuanya. Terkadang cinta memang harus diungkapkan lewat pantun. Kalau biasanya kita serius, kita sedih, kita saling berbicara, ada saatnya kita mengungkapkan dengan pantun. Berikut adalah beberapa pantun cinta yang mungkin dapat Anda persembahkan kepada seseorang yang Anda cintai :

Jika ada sumur di ladang

Bolehkah aku menumpang mandi
Jika kamu masih lajang
Bolehkah aku datang untuk mencintai

Ke sawah nyari jangkrik
Nyari jangkrik sambil berlari
Engkaulah gadis tercantik
Yang ku rindukan setiap hari

Pedas sekali rasanya sambal
Membuat lidahku perih dan suram
Aku bukan sedang berucap gombal
Tapi berucap dari hati yang terdalam

Aku masuk dia keluar
Jadi aku tak sempat bertemu
Kenapa kamu nyari pacar
Padahal ada aku disampingmu

Berjalan di ladang ilalang
Ilalang terlihat hijau semu
Kamu hitung banyaknya bintang
Itulah banyaknya cintaku padamu

Ke jakarta nonton persija
Jangan lupa bawa uang saku
Meskipun aku bukan Raja
Tapi kamu bagai permaisuriku

Kubuka jendela pagi
Kulihat mentari sedang bertamu
Meski aku bukan milikmu lagi
Tapi aku berharap mendampingimu

Naik kapal sambil berlayar
Melintasi lautan biru
Sekarang memang bukan pacar
Tapi aku yakin bisa mendapatkanmu

Ke loket untuk beli karcis
Buat nonton film Kamandanu
Walau mangga rasanya manis
Tapi tak akan semanis senyummu

Kondangan pakai baju batik
Baju batik warnanya biru
Berjuta gadis yang cantik
Hanya kamu yang indah dimataku

Semoga beberapa pantun diatas bermanfaat bagi sobat-sobat semua yang mungkin dapat dilontarkan secara langsung lewat ucapan ataupun lewat sms dengan pantun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar