SERING MERABA PAYUDARA WANITA BIKIN LEBIH SEHAT

Sering Meraba Payudara Wanita Bikin Lebih Sehat

Sering, Meraba, Payudara,Wanita, Bikin, Lebih, Sehat


Sebuah Riset di Uneversity of California di Barkeley yang di pimpin oleh Gautham Venugopalan pada tahun 2012 menyatakan bahwa Meraba payudara merupakan metode ampuh untuk mendeteksi kanker sejak dini. Dengan sedikit tekanan serta meremas payudara dapat menghambat pertumbuhan kanker pada payudara. 

Remasan lembut baik dilakukan sendiri maupun dengan pasangan di jaringan payudara terbukti bisa mencegah sel-sel keganasan pada payudara untuk tumbuh menjadi sel kanker. Eksperimen di laboratorium menunjukkan bahwa pertumbuhan sel-sel tersebut kembali ke pola yang normal setelah di remas-remas.

Meskipun demikian menurut Prof. Daniel Fletcher dari Barkeley Laboratory mengatakan bahwa meremas payudara bukanlah dikatakan sebagai therapy kanker payudara. Temuan ini hanya di artikan sebagai harapan baru untuk mempelajari pertumbuhan sel kanker dan pada saatnya nanti penyakit kanker payudara bisa di sembuhkan.

Menatap Payudara Membuat Pria Lebih Sehat.
Pada sebuah Penelitian yang dilakukan Rumah Sakit di Frankfurt, Jerman yang di pimpin oleh dr. Weatherby menyatakan bahwa menatap payudara wanita selama 15 menit sehari maka menjadikan pria bertambah sehat. Bahkan study ini melanjutkan bahwa harapan usia hidup pria juga akan bertambah empat sampai lima tahun.

Payudara yang merupakan salah satu daya tarik bagi wanita. Sebuah study yang dilakukan oleh para ahli dari Victoria University of Wellington mengatakan bahwa payudara adalah bagian pertama yang dilihat pria dari seorang wanita. Sebagian besar pria akan mengamati payudara wanita tersebut dalam jangka waktu yang lama, mungkin dengan cara sembunyi-sembunyi. Hal ini biasanya terjadi pada wanita yang mempunyai payudara besar.

      

0 komentar:

Posting Komentar