INSTAX SMARTHPHONE PRINTER CANGGIH TANPA KABEL

 Instax Smartphone Printer Canggih Tanpa Kabel


Instax, Smartphone, Printer, Canggih, Tanpa, Kabel

Dewasa ini printer banyak digunakan untuk mencetak tulisan atau gambar dari sebuah PC Komputer. Seiring dengan perubahan zaman dan inovasi-inovasi dibidang teknologi kini telah hadir sebuah Instax Smartphone Printer SnapJet yang dapat membuat Smartphone anda menjadi sebuah film polaroid.

Sebuah open-course printer photo berkualitas tinggi dapat anda cetak langsung dari Smartphone anda tanpa kabel dan aplikasi lainnya. Anda hanya cukup meletakan smartphone ditempat yang telah tersedia dan menekan sebuah tombol untuk mencetak photo yang indah. 

SnapJet mampu mencetak gambar dari layar manapun, sehingga anda tidak perlu kuatir tentang kompatibilitas dengan ponsel anda. 

Instax, Smartphone, Printer, Canggih, Tanpa, Kabel

SnapJet memberikan kualitas sistem optik yang inovatif. Dapat mencetak gambar dengan resolusi tinggi pada layar berkualitas tinggi smartphone anda. Dengan scaning dan sistem transfer dengan resolusi sampai 1200 dpi.

Setelah dilakukan riset percobaan Film Polaroid langsung tercetak keluar untuk mendapatkan hasil yang di inginkan. Secara khusus, Film Instax Fuji memiliki resolusi sangat tinggi. Setelah beberapa percobaan cahaya yang dipancarkan dari Smatphone dapat digunakan untuk mengembangkan photo. Menampilkan Smartphone seperti layar retina iPhone ini telah mencapai resolusi yang menakjubkan di 326ppi atau lebih. 

 Instax, Smartphone, Printer, Canggih, Tanpa, Kabel

Cahaya yang dipancarkan dari Smartphone dapat menghasilkan cetakan yang indah di film instan. Instax Smartphone Printer SnapJet menggabungkan anti film instan analog dan teknologi serat optik untuk melakukan pencetakan.

Ini adalah sebuah cara untuk menciptakan hasil media photo yang indah, artistik dan ekspresif.

Sumber: www.kickstarter.com   




0 komentar:

Posting Komentar