Puisi Remaja : Saatnya Bersemangat !


Puisi motivasi berjudul “Saatnya Bersemangat” yang semoga bisa membuat sahabat remaja Indonesia semakin semangat untuk menjalani hari-harinya. Ini karena banyak sekali hal yang harus kta hadapi dalam setiap harinya. Banyak sekali rintangan, godaan, halangan yang harus kita terjang demi menggapai keinginan kita.

Namun saat ini bukan saatnya untuk mengeluh dan patah semangat, mari kita terus mengkobarkan jiwa semangat yang hadir dalam diri kita. Untuk terus maju melawan dunia !

Saatnya Bersemangat !



Lelah…
Terkapar rasanya tubuh ini
Melalui lika liku kegiatan hariku
Tubuh seakan tersakit dan pahit
Kerja keras demi impian dan harapanku

Malas…
Seringkali menghampiri dan menggodaku
Membuatku semakin rapuh karenanya
Semua seakan terasa lebih berat
Hingga aku sangat sakit karenanya

Gagal…
Kerja keras begitu susahnya
Tapi tak diwarnai dengan kemenangan
Yang ada hanya kegagalan
Dn ku merasa terjatuh karenanya

Tetapi…
Ini bukan saatnya aku tersandung karena lelah
Ini bukan saatnya aku terjebak dalam kemalasan
Ini bukan saatnya aku terjatuh karena kegagalan
Karena ini adalah saatnya aku bersemangat

Karena aku percaya…
Aku bisa menyelesaikannya
Aku bisa menjadi seseorang
Seseorang yang berguna untuk
Untuk orang yang aku sayang
Yang senantiasa hadir dalam hidupku

0 komentar:

Posting Komentar