Sejenak Mengingat Sahabat Masa Kecil


Ingatkah kamu dengan sahabat-sahabat kecilmu dulu ? bagaimanakah persahabatan kalian ? Apakah masih bertahan sampai sekarang ? Atau harus terpisah jarak dan waktu ? Hampir semua orang mempunyai sahabat masa kecilnya dulu. Teman-teman yang setia menemaninya waktu masa kecil.  Namun sekarang, mungkin tak bisa kumpul-kumpul bersama seperti dulu.

Ini juga dapat mengingatkan kita sewaktu masa kecil, nggak ada salahnya kan kita sedikit mengenang masa lalu ? Yakni sewaktu kita masih awal-awalnya menikmati keindahan dunia. Menikmati asyiknya bermain, menikmati menjadi anak yang nakal, atau menjadi anak yang rajin mungkin.

Masa kecil yang indah, atau masa kecil yang suram. Apapun itu, kita bisa mengenangnya dan melihat kebelakang. Serta menimbang dan mengetahui sejauh mana perkembangan kita selama ini, suatu perkembangan sejak kecil sampai remaja sekarang ini. Kayaknya banyak cerita yang sudah kita tempuh dan dihadapi. Segala hal dapat kita ceritakan, termasuk masa masa senang, masa masa sedih, masa masa tertawa, atau bahkan masa masa saat kita sangat ketakutan. Dan hari ini adalah hasil dari perubahan ketika masa kecil dulu.

Kembali ke soal sahabat, mungkin ada diantara kalian yang memilki sahabat masa kecil, namun sekarang harus terpisahkan gara-gara dia bekerja atau merantau mencari kehidupan. Atau bahkan ada yang sudah sukses maupun ada juga yang sudah punya pasangan serta udah punya anak. Nggak nyangka juga ya secepat itu. Padahal, serasa baru hari kemarin kita anak-anak, sekarang udah gede seperti ini.

Huh,,, kira-kira ada ide nggak ya supaya bisa kembali mengenang masa kecil itu bersama sahabat-sahabat. Bagaimna kalau ngadain pertemuan sama temen-temen masa kecil ? Wah,, kayaknya ide bagus tu,,, patut kita coba. Tapi kalau dia jauh kan juga nggak mungkin dia bisa ketemu kita, apapun caranya yang penting persahabatan tetap yang utama.


Sebuah kesimpulan bahwa kita tidak akan menjadi dewasa tanpa adanya masa kecil, dan kita tidak akan bisa menikmati indahnya masa kecil tanpa seorang sahabat. Akhir kata,, hanya semoga bermanfaat dan semoga bisa mengingatkan kita dengan sahabat-sahabat masa kecil yang pernah mengisi keseharian masa anak-anak dulu.

0 komentar:

Posting Komentar