Puisi Ungkapan Hati : Ketika Aku Melukis Wajahmu dengan Harapan


Sebuah ungkapan hati dari seseorang untuk orang yang dicintainya. Dia mengungkapkan apa yang ada pada hatinya dengan sebuah lukisan dan juga sebuah kata kata ungkapan yang berisi sebuah harapan cinta kepada seseorang yang sangat dicintainya. Berikut ini adalah rangkaian kalimat  berbentuk puisi tentang ungkapan hatinya ;

Ketika Aku Melukis Wajahmu dengan Harapan
Oleh : Sandy Galang Pradana


Ketika aku melukis matamu
Air mataku menetes tak kuasa
Aku merasakan tatapan yang indah darimu
Yang selama ini tak pernah kurasa

Ketika aku melukis hidungmu
Kuhirup aroma semerbak bunga
Aku merasakan betapa wanginya aroma cintamu
Namun sayang aku hanya bisa mendamba

Ketika aku melukis bibirmu
Mulutku tertutup dengan cepatnya
Bukan karena aku tak bisa mengatakan sesuatu
Hanya mulutku yang diam merasa tak dapat berbicara tentang cinta

Ketika ku lukis telingamu
Seakan gendang kupingku tak mendengar apa apa
Karena sekarang aku tak lagi mendengar suaramu
Yang semestinya aku dengar sepanjang masa


Ketika telah kulukis semua wajahmu
Aku berhenti dan aku telah menyadari semuanya
Bahwa semestinya aku tak perlu berat mengharapkanmu
Karena kau mungkin tak pantas untukku memlikinya

Ketika aku benar benar menyadari dari lukisanku
Hanya tanganku yang menengadah untuk berdoa
Berdoa supaya suatu saat aku bisa hidup bersamamu
Dan menggandeng tanganku untuk selamanya



Terimakasih atas waktunya untuk membaca ungkapan hati diatas. Dan salam remaja Indonesia !

0 komentar:

Posting Komentar