Mendengarkan Lagu Galau Ketika Patah Hati


Ada yang sedang galau dan sedih banget hari ini ? Lalu kamu memilih untuk memutar music dan lagu lagu galau ? Hmm… Kebanyakan diantara kita apabila sedang galau yang disebabkan karena patah hati lebih memilih untuk mendengarkan lagu lagu yang bernada slow and yang pasti lirik lagunya selalu mengarah ke hal hal yang galau.

Sebenarnya ada keuntungannya juga sih ketika galau tetapi mendengarkan lagu galau, diantaranya kita akan terhibur dan membuat hati sedikit agak tenang karena mendengarkan melodi dan alunan syair lagu yang menyentuh tersebut. Namun kerugiannya adalah membuat kita semakin sedih, bukannya malah seneng tapi malah membikin kita semakin galau karena lagu itu. So, mendengarkan lagu galau membuat kita sulit untuk move on dan menghabiskan banyak waktu untuk terus terusan merenung tentang dia.

Kalau kamu berniat untuk melumpuhkan ingatanmu tentang dia, dengan mendengarkan lagu galau adalah bukan solusi yang cukup tepat. Kecuali bagi kamu yang malah seneng dan terhibur jika mendengarkan lagu galau dan tidak membuat kamu sulit untuk move on.

Semua orang memiliki tanggapan sendiri-sendiri mengenai sebuah lagu. Ada yang makin seneng dan ada pula yang semakin galau. Yang pasti kamu udah tau sendiri kan harus berbuat apa. Namun lagu gakau akan lebih menyentuh kalau diputar ketika tengah malam sambil mengingat ingat wajah si dia atau membayangkan saat saat bersamanya. Sehingga bagi seseorang yang gampang menangis, pastilah mudah untuk tersentuh hatinya dan tak segan segan untuk meneteskan air matanya.

Patah hati adalah bagian dari cinta, entah itu putus cinta, cinta yang bertepuk sebekah tangan, merindukan seseorang yang dicintainya serta apapun yang terjadi mungkin itulah pembelajaran bagi kita. Dengan ini memungkinkan kita untuk mendapat pelajaran baru sehingga tidak akan mengulanginya lagi di lain waktu. Terkadang ketika patah hati pun, kita seolah-olah tersenyum bahagia setiap hari padahal setiap saat ingin menangis karena tak percaya.


Semoga artikel ini bermanfaat, dan bagi kamu yang suka dengerin lagu galau pastikan itu benar benar tidak membuatmu patah semangat hingga hidup merasa terbebani karena cinta. Tetap semangat dan tak lupa untuk Salam Remaja Indonesia !

0 komentar:

Posting Komentar