Kenapa Cewek Menangis Karena Putus Cinta ?


Air mata tak mampu terbendung ketika terbuai oleh rasa perpisahan. Deras mengalir bagai pancuran air yang kian waktu semakin banyak dan deras membanjiri pipi. Mungkin itulah yang pernah dialami oleh sebagian cewek ketika menangis akibat dari putus cinta. Hatinya serasa diguncang oleh badai kegalauan yang menerpa, emosinya seakan tak mampu menangkis kenyataan itu.

Kenapa Cewek Menangis Karena Putus Cinta ?

Ada banyak alasan yang membuat cewek gampang menangis ketika putus cinta. Yang pertama adalah karena sifatnya sendiri. Sebagian cewek ada yang memiliki karakter untuk mudah meneteskan air mata dan mudah terharu. Semua itu mengakibatkan dirinya mudah untuk tersentuh hatinya hingga meneteskan air mata. Yang kedua adalah karena rasa kehilangan yang begitu berarti baginya, karena jika saat-saat dulu dia bersama saling tawa bersama pacarnya. Namun saat masa putus tiba, semuanya berubah menjadi sepi dan sunyi tanpa seorang kekasih. Yang ketiga adalah karena dia tak mampu mengendalikan emosinya, dia sudah tidak bisa melawan kenyataan itu. Mungkin itu akan merasa sangat sakit untuknya.

Apakah dengan Menangis Semua Akan Selesai ?

Apalah arti menangis itu, apakah dengan menangis akan menghapus kesedihan ? Jawabnya pasti tidak. Justru dengan menangis beban itu akan terasa semakin berat. Memang merasakan putus cinta itu sangat sakit rasanya. Tapi sakit itu tidak akan terobati dengan menangis kan ? Itulah kenapa saatnya mengontrol diri supaya tidak mudah menangis ketika putus cinta. Kalau pun keadaan memaksa Anda untuk menangis, cukup menangislah sekal saja dan sebentar saja. Dan jangan untuk memiikirkannya terlalu lama.

Bagaimana Menyelesaikannya ?

Tak ada yang abadi dan tak ada hal yang selamanya akan terus ada. Semua yang pernah dimulai pasti ada akhirnya. Hanya Tuhanlah yang tidak ada akhirnya, manusia hanyalah menjalankan realita yang ada. Ketika Anda menangis dan bersedih, saatnya Anda menghentikan tangisan dan kesedihan itu. Namun berbuatlah, pikirkanlah kata hatimu apa yang harusnya Anda lakukan. Apakah Anda harus kembali padanya atau harus melupakannya. Anda harus tahu bahwa setiap pilihan ada resikonya, hidup adalah pilihan. Begitupula dengan cinta adalah pilihan, maka dari itu ambilah keputusan sebijak mungkin untuk menyelesaikannya.

Ayolah sobat, Anda pasti bisa untuk move on dari keadaan ini. Saya tau bahwa saya tidak akan mungkin mengerti banyak tentang perasaan Anda. Namun percayalah bahwa Anda masih punya banyak harapan dalam hidup. Inilah hidup yang penuh warna, ada pertemuan dan ada pula perpisahan, ada kebahagiaan dan ada pula kesedihan, ada senyuman ada pula tangisan. Jangan berputus asa sobat, karena semua itu belum berakhir disini !


0 komentar:

Posting Komentar