Puisi : Ketika Aku Bermimpi











Ketika Aku bermimpi

Mimpi...
Izinkan aku mendekatimu
Melampiaskan apa yang ku harap
Menjadikanmu sebagai harapanku
Dan menggapaimu disetiap jejak langkahku

Aku tahu...
Aku bukanlah sosok jiwa yang sempurna
Bukanlah pelita penerang jalan yang gelap
Bukan jarum penunjuk arah
Namun aku yakin
Kau tetap akan kukejar
Walau keringatku bercucuran
Walau otakku terasa sakit
Walau tulangku serasa dipukul
Aku akan mengejarmu

Mimpi...
Ketika aku mengejarmu
Aku sempat terjatuh
Aku sempat berputus asa
Bahkan aku sempat menganggap dunia seperti rekayasa

Namun...
Untuk apa aku hidup
Jika aku tak mencarimu
Untuk apa aku bernapas
Jika aku tak mampu mengirupmu
Untuk apa aku berdiri
Jika tak melangkah untuk mendapatkanmu
Karena kau adalah bagian dari hidupku

0 komentar:

Posting Komentar