Cross A7S Hello Kitty, Smartphone Android Khusus Buat Cewek

Cross A7S Hello Kitty
Cross Mobile merupakan vendor lokal yang bisa dibilang paling rajin mengeluarkan produk-produk smartphonenya ke pasaran. Terutama yang berbasis OS Android dengan Andromeda Series. Para penggemar Android murah pasti sudah tidak asing dengan Cross A26, A27 dan A28 yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Nah, kali ini Cross kembali meluncurkan produknya ke pasaran bernama Cross A7s Hello Kitty. Namun kali ini, mereka sepertinya membidik pasar khusus para wanita.

Hal tersebut bisa dilihat dari design dan theme bawaaan di dalamnya yang sangat feminin. Mengusung design Candybar full touchscreen, cover berwarna putih dipadu dengan list pinggir berwarna pink membuatnya cewek banget. Belum lagi pilihan theme yang disediakan kebanyakan dengan background pink dengan gambar Hello Kitty.

Meskipun ditujukan untuk para perempuan, bukan berarti ada keterbatasan dalam spesifikasi. Pihak vendor membekalinya dengan fasilitas mumpuni sebagai smartphone.

Menggandeng Android Jelly Bean sebagai sistem operasinya, Cross A7s Hello Kitty ini juga dilengkapi dengan prosesor Dual-Core dengan kecepatan 1 GHz. Serta dukungan RAM sebesar 512 MB.

Bagi kamu yang doyan gonta-ganti pasangan, eh gonta-ganti kartu, tenang saja karena Cross Hello Kitty ini dilengkapi dengan fasilitas Dual SIM yang mendukung jaringan Dual GSM. Jadi tidak perlu bongkar-pasang kalo mau menggunakan dua SIM.

Spesifikasi lainnya adalah Kamera utama 8 Megapixel dengan autofocus, layar sentuh dengan teknologi IPS seluas 4.5 inci dan memori internal sebesar 4GB.


SPESIFIKASI


General
GSM/GSM , Dual , Android Jelly Bean 4.1 , Dual Core 1 GHz , A7S 1600 mAh

Body
120.2 gram , 153.9 gram , 136.4mm x 67.2mm x 11.7mm , White, Pink

Screen
QHD IPS LCD , 4,5 , 960 x 540

Connection
GPRS , EDGE , 3.5G , HSDPA , Bluetooth , Wireless LAN (Wi-fi) , USB Modem , Wi-fi Tethering

Camera
Back Camera Resolution 8 MP AutofocusFront Camera Resolution 1,3 MPFlashlight

Memory
Internal RAM 512 MB GB , Internal ROM 4 GB, External SD Card SMS Capacity Unlimited GB , MMS Capacity Unlimited GB

Lalu bagaimana dengan masalah harga? Nah, itu dia sampai saat ini kami blum menemukan inormasi yang pasti mengenai banderol harga smartphone Android yang unyu ini. Jadi harap bersabar. Namun jika dilihat dari spesifikasinya sepertinya tidak jauh dari harga Cross A7s biasa.

0 komentar:

Posting Komentar