Anda pasti sulit melupakan cinta pertama !


Apakah kamu masih ingat cinta pertama kamu ? Bagaimanakah kesannya ? Indah, buruk, mengerikan, menyenangkan, menyedihkan atau selalu membekas dihati ?. Ingat cinta pertama bukan berarti pacar pertama lho sobat. Cinta pertama adalah bagaimana kamu mencintai seseorang yang pertama kali meskipun kamu belum jadi pacarnya atau tak sempat jadi pacarnya. Lhoh berarti orang tua cinta pertama kita donk ? kan biasanya orang tua yang jadi cinta pertama. Bukan gitu, maksudnya seseorang yang kita cintai dari hati , berlawanan jenis, dan ingin dijadikan pacar gitu maksudnya. Sulit memang kalau mendefinisikan secara detail arti dari cinta pertama atau first love ini.


Lalu kenapa sih cinta pertama itu sulit untuk dilupakan ? Itu karena yang pertama adalah sebuah awal yang pertama kali ketika Anda merasakan cinta. Tentunya yang namanya pertama kali pastinya akan terasa sangat berbeda. Kalau kagak percaya buktikanlah ketika misalnya makan, tapi makanan itu pertama kali kamu coba. Apalagi makanan itu enak, pasti ada kesan yang sangat luar biasa. Namun Anda pasti lupa kapan Anda makan makanan itu dan rasanya ketika memakan itu. Dan anda juga mungkin akan kesulitan menjawab misalnya kalau ada prtanyaan “Bagaimana kesan pertama kali makan bakso ?” Dan pertanyaan itu ditanyai setelah duapuluh tahun kemudian semenjak makan bakso itu. Berbeda dengan cinta, maka kita akan sulit sekali untuk melupakannya. Dan kalau ada pertanyaan “Bagaimana kesan pertama kali anda merasakan cinta pertama ?” Pasti Anda masih megingatnya walaupun Anda tidak bisa mengungkapkan lewat kata-kata. Itulah perbedaan cinta dan makanan. Eh... kok malah bahas makanan.


Jadi intinya, hal yang pertama kali itu akan selalu menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan khususnya adalah cinta. Dan kenangan itu akan kita ingat selamanya, selama kita masih menghembuskan napas di dunia. Bagaimanakah kesan cinta pertama Anda ?

0 komentar:

Posting Komentar