Sewa Toilet Portable

Sewa Toilet Portable biasanya sangat dibutuhkan di suatu acara, kegiatan, serta proyek pembangunan tertentu yang daerah sekitarnya tidak ada fasilitas toilet. Secara umum Toilet Portable digunakan pada kegiatan yang berada diluar rumah atau lapangan, Toilet Portable ini dibutuhkan sebagai tempat untuk pembuangan air. Sering kali terjadi keluhan atau pendapat negatif dari para pengunjung yang tidak tahan untuk mengeluarkan tinja atau urinenya pada acara tertentu karena mereka tidak mendapat fasilitas yang sempurna di acara tertentu dan pada akhirnya undangan yang tidak tahan lagi untuk mengeluarkan air lebih memilih untuk pulang dari pada menahannya disana. Jadi, apabila anda ingin mengadakan pesta diluar rumah/di lapangan atau ditempat tertentu yang kekurangan toilet anda perlu menambah fasilitas Toilet Portable agar pengunjung nyaman berada ditempat anda.

Sewa Toilet Portable

Sewa Toilet Portable adalah suatu layanan dari Raja Rental yang menyediakan Jasa Sewa Toilet Portable, di layanan ini anda dapat menyewa 3 jenis toilet portable yang bebeda, anda dapat memilih kualitasnya yang menurut anda bagus dengan budget yang sesuai dengan jenisnya. Berikut jenis jenisnya :

Jenis Toilet Portable Standar ini mempunyai fasilitas Kloset Jongkok, Toilet Portable jenis ini cocok untuk penyewaan selama bulan bulanan, dan toilet portable ini lebih sering disewa untuk pegawai proyek pembangunan.

Toilet Portable Standar
Toilet Portable Standard dilengkapi dengan lampu dan kloset jongkok.

kelengkapan toilet portable standar
Gambar diatas adalah daftar kelengkapan dari Toilet Portable Standar


Toilet Portable VIP

 Jenis Toilet Portable VIP ini mempunyai fasilitas Kloset Duduk, Jenis Toilet Portable ini cocok digunakan pada acara seperti konser, hiburan, festival, perlombaan, dan lain sebagainya.

Toilet Portable VIP
Toilet Portable VIP cocok untuk event harian, fasilitas tambahannya berupa tisu, pewangi, dan lampu
kelengkapan Toilet Portable VIP
Gambar diatas adalah daftar kelengkapan dari Toilet Portable VIP

Toilet Portable Mobil

Jenis Toilet Portable Mobil atau Toilet Portable Mobile ini mempunyai fasilitas lengkap yaitu ada jongkok dan duduk, Jenis toilet ini adalah toilet yang paling menarik sekaligus terbaik karena fasilitasnya sangat banyak dan nyaman untuk digunakan, design ruangannya seperti Toilet anda dirumah dan ruangan toilet mobil ini dilengkapi dengan AC. Toilet mobil ini tentunya dapat berpindah pindah tempat, karena umumnya toilet ini adalah bagian belakang dari mobil.

Toilet Portable Mobil
Toilet ini adalah toilet yang kualitasnya tinggi, dan dapat berpindah pindah tempat dengan mudah, serta kelengkapannya sangat lengkap.
Toilet Portable pada mobil
Gambar diatas adalah daftar kelengkapan dari Toilet Portable pada mobil

Bila anda ingin menyewa Toilet Portable, silahkan Hubungi :
08562086208 (Call atau SMS)
sales.prorent@gmail.com (EMAIL)

0 komentar:

Posting Komentar