Penggemar Sambal Bu Rudy Harus Cobain Sambal Bu Susan

Bila anda Penggemar Sambal Bu Rudy Harus Cobain Sambal Bu Susan, coba bandingkan rasanya. Bu rudy menjual aneka sambal diantaranya adalah Sambal terasi, sambal bawang atau udang, serta sambal peda.

Sambal Bu Rudy

Sambal Bu Rudy

Sambal Bu Rudy sangat terkenal akan pedasnya, tapi sebenarnya Bu Rudy juga menjual Nasi Udang, tapi Orang orang lebih memilih Sambal buatannya karena Sambal bu rudy sudah cukup terkenal akan kepedasan dan kenikmatannya. Siapapun orang berselera pedas khususnya ibu ibu yang ingin mencoba mempraktekkan cara pembuatan sambal dari Bu rudy pasti hasil dari rasanya beda juga, tentu sambal yang dibuat oleh bu rudy sendiri lebih direkomendasikan kalau anda tidak percaya silahkan mempraktekkannya dan liat hasilnya! mana yang lebih enak, karya anda atau bu rudy.

jika ibu ibu tidak tahu cara untuk membuat sambal ala bu rudy lebih baik anda langsung memesannya, sebenarnya sih anda boleh saja untuk membuatnya sendiri tapi sehebat hebat apapun kemampuan anda sebagai pembuat sambal pasti rasanya tidak sama lezatnya dengan buatan bu rudy.

Eh, jangan keassyikan menikmati sambalnya bu rudy, sambal dari bu susan juga enak lhoo..

Sambal Bu Susan

Sambal Bu Susan

saat ini, Sambal Bu Susan semakin digemari oleh banyak orang karena penggemar sambalnya bu rudy sekarang lebih memilih untuk mengkonsumsi sambalnya bu susan.
sambal dari bu susan menyediakan 6 aneka sambal, perbedaanya dengan bu rudy ialah bu rudy hanya menyediakan 3 aneka sambal saja.
berikut aneka sambal bu susan :


  1. Sambal Bawang (original)
  2. Sambal Udang
  3. Sambal Terasi
  4. Sambal Pete
  5. Sambal Ikan Asi
  6. dan Sambal Ikan Ter


Setiap aneka sambal bu susan mempunyai rasa yang unik, tergantung selera . Sambalnya bu susan di dalamnya ada udangnya, enak banget lho!. Harga sambal bu susan sebenarnya lebih mahal dari sambal bu rudy, kenapa mahal? ya tentu karena lebih enak ..
Alangkah baiknya bila anda orang dari surabaya yang liburan ke bali, karena anda bisa menikmati kedua sambal ini, karena disurabaya banyak toko yang menjual sambal bu rudy, begitu juga sebaliknya di bali banyak yang menjual sambal bu susan, apalagi bila anda membawakan oleh oleh sambal bu susan dari bali menuju surabaya.

sambal bu susan
Foto diatas adalah Fotonya Ibu Gubernur bali sedang menikmati sambal bu susan.

sambal siap kirim

Produk produk diatas siap untuk kirim !
mau dikirim ke rumahmu? langsung pesan dengan menghubungi :

Telp/SMS/WA ke 083853010322
PIN BBM : 74C23BC6
Harga Rp.25.000/botol (Harga ini tidak termasuk ongkos kirim)

0 komentar:

Posting Komentar