Vitalia Sesha Si Model Sapi Mengaku Harus Menjual Diri Untuk Menebus Hutang



Shodik-uchiha.blogspot.com - Vitalia Sesha seorang model cantik sekaligus merupakan "teman" dari Ahmad Fathanah yang masih berhubungan dengan kasus Suap Impor daging Sapi mengaku kebingungan jika dituntut untuk mengembalikan semua harta yang sudah pernah diberikan oleh Fathanah kepada pihak KPK. 

Pasalnya Si Model Vitalia Sesha ini mengaku telah benyak menerima kucuran dana untuk jajan dan biaya hidupnya. Setiap minggu Janda beranak dua Vitalia Sesha ini menerima dana sebesar 5 juta rupiah untuk jajan sahari-hari, dan 2 juta rupiah untuk kehidupan anaknya, dan belum lagi harta mewah seperti mobil dan juga biaya perawatan tubuh Vitalia Sesha. Untuk operasi perawatan tubuhnya saja sudah menghabiskan 20 juta belum untuk suntik vitamin c.

Seperti diketahui sebelumnya, sebuah mobil mewah yang diberikan Fathanah kepada Vitalia Sesha telah disita oleh pihak KPK.

Rahmat Jaya, salaku kuasa hukum Vitalia Sesha mengungkapkan, bahwa kliennya terpaksa harus jual diri jika dipaksa mengembalikan uang yang pernah diberikan Ahmad Fathanah.

"Saya harus jual diri kalau disuruh mengembalikan uang yang telah diberikan dari Ahmad Fathanah," ucap Rahmat menirukan Vitalia Sesha saat ditemui di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at (17/5).





0 komentar:

Posting Komentar