7 Tipe Cewek Yang Paling Disukai Cowok



Berdasarkan hasil Pengamatan dan pengalaman pribadi, tipe seseorang itu bermacam-macam. Tapi kali ini saya akan membahas tipe cewek yang paling di sukai oleh cowok, nahh seperti apa sih tipe cewek yang paling disukai dan dicari-cari oleh cowok, yukkk mari kita semak bersama infonya.. ini lah 7 Tipe Cewek yang Paling Disukai Oleh Cowok Versi Shodik-Uchiha..

1. Tipe Cewek Yang Pengertian
 Tipe cewek seperti ini nih yang paling dicari dan di idamkan oleh cowok-cowok, pengertian disini maksudnya adalah rasa dan sikap dari cewek untuk mengerti keadaan si cowok, mulai dari kekurangan cowok, kegiatan atau pekerjaan cowok, perbedaan sikap cowok, dan yang paling utama dari yang utama ialah pengertian dalam berbagai situasi duka maupun suka dan akan selalu bersama-sama.

2. Tipe Cewek Yang Penyayang
Tipe cewek penyayang ini juga paling disukai cowok. Secara, cowok juga mahluk yang paling ingin disayang ternyata. Siapa sih orangnya yang tidak ingin disayang? So, buat para cewek 'sayangilah cowok Lovers' niscaya Lovers akan semakin disayangi oleh pasangan Lovers. hoho..

3. Tipe Cewek Baik Hati
Untuk tipe yang satu ini sangat sulit untuk diketahui, secara sikap bak hati kadang diekspresikan dengan rasa khawatir, sehingga, terkadang kita inging berbaik hati kepada seseorang, kita salah dalam mengambil sikap sehingga justru kita di anggap nyebelin. Tapi untuk para cowok yang berhasil mendapat cewek yang baik hati, sungguh beruntung cowok itu, heheh

4. Tipe Cewek Yang Jujur
Terkadang Jujur itu seperti mudah untuk dilakukan, tapi dalam kenyataannya Jujur itu sangat sulit dan bahkan menyusahkan. tapi mau bagaimanapun Kejujuran itu sangat dibutuhkan dan menjadi bahan pengawet paling ampuh untuk sebuah hubungan. Maka dari itu, kebanyakan cowok suka dan mengidamkan cewek yang mau jujur dan mengutamakan kejujuran.

5. Tipe Cewek Yang Setia
Tipe cewek yang satu ini, sangat sangat diidamkan oleh cowok, Walaupun Nabi mengijinkan Cowok untuk berpoligami atau menikahi wanita maksimal 4 kali, tapi percayalah cowok paling suka dengan cewek yang mau setia, dan cowok akan merasa lebih sakit jika mereka dikhianati oleh cewek dari pada cewek dikhianati oleh cowok. Dan tipe cewek yang ini, sekarang sulit untuk dicari, kata pak Kyai saja, kebanyakan Janda lebih memilih menikah lagi daripada narus bertahan sendiri. Dan peluang cewek untuk selingkuh lebih besar daripada cowok, kok bisa, yahh secara cowok harus kaya dulu kalau mau selingkuh, tapi cewek kalau mau kaya yahhh selingkuh hehe (untuk cowok dan cewek yang tidak baik lho yahh,[jangan ditiru lho])

6. Tipe Cewek Sederhana dan Apa Adanya
Nah, ini juga tipe cewek yang paling saya sukai. Sederhana dan apa adanya. Ngga neko-neko. Nggak banyak dipolas-poles ini-itu. Natural, alami, semua yang polas-poles itu cuma topeng. Tipe cewek yang mensyukuri karunia Tuhan atas dirinya. So, buat tipe cewek seperti ini jangan khawatir, Kalian punya banyak penggemar kok... Salah satunya ya nyong kie hehehe

7.Tipe Cewek Pintar/Smart
Nahh tipe cewek yang kaya gini nih yang disukai cowok tapi sangat sulit didapat, apalagi kalau si cewek itu tidak mempunyai rasa kasih sayang dan mau menerima kekurangan orang lain. Banyaklah cowok yang gak berani mendekatinya karena minder, heheh Hal yangsering saya alami, dan akhirnya cuma mengagumi hihihi.

Nahh kalau menurut kalian bagaimana tipe cewek yang kalian sukai, atau dari kalangan cewek ada yang tidak setuju, like dan koment yahh, oh iya di share juga ketemen temen, heheh

2 komentar: Leave Your Comments