Posting Pendek (semoga untuk yang ini jangan ada yang membaca)

Beginilah aq apa adanya, aq sangat menikmati dengan diriku seperti ini, walau katanya mukanya boros, tidak sesuai umur, penampilanku kurang gaul, penampilanku seperti bapak-bapak, norak lah, tapi saya seperti ini apa adanya. Ibuku yang melahirkan dan merawatku saja fine-fine aja tuh, malah ini adalah suatu kelebihan, sehingga aq bisa menilai seseorang iklas atau tidak berteman dengan ku. karena tidak perlu berusaha mencari tahu keiklasan itu, saya sudah bisa tau, kalau memang iklas berteman, pasti bisa menghargai kekurangan dan memberi nasihat. bukan meninggalkannya.

dengan hati yang tidak karuan, saya menulis ini,karena dengan ini saya bisa melampiaskannya. jaman sekarang dengan jaman dahulu memang berbeda. kalau dulu semua asik berteman, tapi sekarang yang punya tampanglah yang lebih benyak mempunyai teman.

semoga memang yang sudah sudah biarlah berlalu, dan jangan semoga tidak bertemu dengan orang sepertimu. ini lah diriku apa adanya, saya sudah berusaha untuk mengikuti saran Nabi, bahwa buatlah orang-orang disekitarmu merasa nyaman dengan dan tersenyum dengan penampilanmu, tapi ini adalah masalah menghargai perbedaan.

wis lah mumettt

3 komentar: Leave Your Comments

  1. jangan putus asa gan, orang d sekitarmu bukan hanya mereka saja, d luar sana masih banyak orang yg mau menerimamu

    semangat, slam sukses dari blogger kebumen Tutorial Komputer

    BalasHapus