Puisi Remaja : Kesendirianku !


Puisi berikut ini adalah puisi bertema galau tentang sebuah kesendirian dalam gelapnya malam. Mungkin bagi sobat remaja semuanya yang sedang sendirian atau kangen sama seseorang, semoga dengan puisi ini bisa menjadi ungkapan yang cocok untuk hati sobat :





Kesendirianku

Dalam gelap ku melangkah
Dalam rintangan ku bergoyah
Melewati berbagai masalah
Hingga aku sesat tanpa arah

Sendiri aku diam
Di tengah gulitanya malam
Tak ada sosok terang pengganti suram
Yang ada hanya diri yang terasa mencekam

Andaikan kau datang kepadaku
Maka ku akan memegang teguh tanganmu
Akan ku peluk erat tubuhmu
Dan bukan aku yang hanya bercumbu lewat bayangmu

Namun semua itu belum terjadi
Entah belum atau takkan terulang lagi
Yang pasti malam ini
Aku merasa kesepian tanpa engkau disini

Tapi kau harus percaya
Bahwa hati ini terbuka untukmu selamanya
Sampai aku bisa melihat kamu tertawa
Dan kita dapat melangkah bersama


Terimakasih udah meluangkan waktunya untuk membaca puisi ini, semoga bermanfaat dan salam remaja Indonesia !

0 komentar:

Posting Komentar