Download Film Samudra Hotel Gratis



Film - Film Samudra hotel yang mengangkat Cerita legenda tentang Kamar 308 di Samudra Hotel, dimana dalam cerita, di kamar tersebut pernah dihuni oleh Sosok yang dipercaya penguasa laut selatan, Nyi Roro Kidul. Film yang di Sutradarai oleh Jose Purnomo mengambil setting latar di sekitar Pelabuhan Ratu, Jawa Barat. Shandy Aulia, Denny Sumargo, Kimberly Ryder, Ki Kusumo, Kartika Putri, Gilang Dirga, Marcell DomitsMenjadi pemeran dalam Film yang mengangkat Mitos Nyi Roro Kidul ini.

Film ini mengisahkan kehidupan Naya dengan Aira, adiknya yang masih kecil. Ia baru saja lulus kuliah dan sedang kesulitan mendapatkan pekerjaan. Caca dan Jefri, dua sahabatnya menawarinya pekerjaan sebagai Housekeeping Supervisor di Samudra Hotel, sebuah hotel di daerah Pelabuhan Ratu.
Awalnya, Naya tidak yakin dengan pekerjaan itu karena bukan bidangnya, tapi akhirnya menerimanya karena membutuhkan uang untuk hidup dan juga untuk biaya sekolah Aira. Sena, General Manager hotel itu adalah sahabat Jefri yang sudah lama menyukai Naya. Ia memperbolehkan Naya membawa Aira bersamanya.

Ketika Naya dan Aira sampai di sana, ternyata hotel mau ditutup selama seminggu karena akan ada pengasapan malaria dan demam berdarah. Semua karyawan hotel pulang kecuali Sena; Erin, Executive Housekeeper; Prila, Food & Beverage Manager; Dudi, Executive Chef; dan Harlan, Chief Security. Keadaan hotel yang sepi membuat Naya merasa kurang nyaman, apalagi ada dua peraturan aneh.

Peraturan pertama: Siapapun dilarang untuk mendekati apalagi buka kamar 308. Peraturan kedua: Dilarang untuk memakai baju berwarna hijau. Naya mulai merasakan kejanggalan-kejanggalan, seperti suara langkah kaki dan tetesan air laut dari kamar 308, serta Sena, Erin, Prila, Dudi, dan Harlan yang bersikap misterius.

"Cerita akan berkembang seru ketika Naya memberanikan diri membuka kamar 308," ujar Dewi Razif, manajer Humas dan Promosi Soraya Intercine Film kepada KapanLagi.com, Rabu (27/2)
Untuk tanggal Pemutaran Film Samudra Hotel, serentak akan diputar di Bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 5 Juni 2013. Saksikanlah

Untuk Link Downloadnya

[Coming Soon]

0 komentar:

Posting Komentar