Download Film Terbaru 2013 Gratis Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

Film Yang Diangkat dari sebuah Novel yang terkenal dan melegenda Van Der Wijck karangan dari Haji Abdul Malik Karim Amrullah atau lebih dikenal dengan nama Hamka. Novel yang menceritakan tentang suatu adat di minangkabau 'perkawinan paksa' dirilis secara bersambung pertama kali pada tahun 1938, dan dijadikan sebuah novel pada tahun 1939. 

Pada tahun 2013 ini, novel tersebut akan diadaptasikan kedalam Film layar lebar. Rumah produksi yang akan mengangkat cerita tersebut ke layar lebar adalah Soraya Intercine Films yang sebelumnya sukses dengan '5 Cm'. 'Tenggelamnya Kapal Van der Wijck' akan diproduseri oleh Sunil Soraya.

Soraya Intercine Films sudah merilis poster film terbaru mereka itu ke internet. Namun belum ada nama aktor yang disebutkan. Mereka rencananya akan mengumumkan informasi yang lebih detail pada beberapa hari mendatang.

Dalam novel 'Tenggelamnya Kapal Van der Wijck', Hamka menyatakan ketidaksetujuan terhadap beberapa tradisi dalam adat Minang, terutama mengenai diskriminasi terhadap orang keturunan campuran yang dilakukan oleh masyarakat pada saat itu.

Kritikus sastra Indonesia, Bakri Siregar menyebutnya sebagai karya terbaik Hamka, meskipun pada 1962 novel itu dikecam sebagai plagiasi dari karya Jean-Baptiste Alphonse Karr berjudul 'Sous les Tilleuls' (1832).

0 komentar:

Posting Komentar