Keuntungan Menggunakan Cream Malam bagi Kulit


Ada banyak cewek yang tak memakai cream malam menjelang tidurnya. Walau sebenarnya menjaga kulit pada malam hari juga bagus untuk berikan nutrisi pada wajah. Nah kali ini kita ketahui apa saja sih keuntungan jika menggunakan krim malam ? Berikut info selengkapnya :

Cream malam serta cream siang adalah dua jenis perawatan kulit yang tidak sama. Cream siang tak dapat dipakai sebagai cream malam, begitupula sebaliknya. Cream siang biasanya memiliki kandungan SPF. Sedang cream malam, memiliki kandungan semakin banyak moisturizer, selain itu teksturnya juga lebih berat.

Kenapa cream malam bagus untuk dipakai? Ini dikarenakan saat malam hari waktu kulit beristarahat, cream lebih gampang merasuk ke dalam kulit. Hingga cream tersebut bisa bekerja lebih optimal. Cream malam umumnya dibagi jadi dua kelompok, cream malam sebagai anti penuaan serta cream untuk melembabkan.

Cream Malam untuk Anti-aging

Cream anti-aging ataupun anti-penuaan disebut dengan firming, anti-kerut ataupun penarikan. Product cream malam type tersebut umumnya memiliki kandungan glycolic acid, retinol, asam asetat serta retinil salicyclic. Semua bahan tersebut memberi bantuan untuk mencegah terjadinya penuaan. Dengan memakai cream malam yang menggunakan formula anti-aging, maka garis-garis halus maupun keriput, secara perlahan bisa memudar. Kemudian juga membuat kulit jadi lebih kencang serta  melindungi kulit dari dampak cahaya matahari waktu siang hari.

Cream Malam untuk  Kelembaban

Cream malam dapat memberikan kelembapan ekstra yang kerap disebut dengan ultra-hydrating serta deep nourishing. Ketika malam hari sebenarnya kulit menjadi lebih kering, maka dari itu harus memerlukan kelembapan ekstra.

Selain kedua manfaat tersebut cream malam juga dapat membuat kulit menjadi lebih kenyal, mampu memberikan kelembaban yang extra, dapat merevitasisasi kulit, meningkatkan sirkulasi darah, merangsang produksi dari kolagen serta elastin, mepercepat pergantian kulit yang baru, serta bisa mengurangi tanda penuaan misalnya keriput, flek hitam di wajah, dan garis halus di wajah.




Nah itulah beberapa keuntungan apabila kamu menggunakan cream malam, tapi yang perlu diingat harus pandai-pandai memilih produk cream malam ya ! dan lebih baik lagi untuk menggunakan cream alami.

0 komentar:

Posting Komentar