Apple Berhasil Meluncurkan Versi Update iOS 6.0.1

Update iOS 6.0.1
 
Setelah terbontang banting dengan berbagai masalah, Akhirnya Apple melunucrkan update iOS 6.0.1. Dan kini dapat di unduh updatenya di masing-masing perangkat yang menggunakan iOS Apple. Peluncuran update ini juga tidak hanya sekedar untuk memperbaiki beberapa fungsi dasar yang dikeluhkan, tetapi juga untuk menyambut iPad Mini yangrencananya akan dirilis dalam waktu dekat. iOS 6.0.1 ini juga akan meluncur untuk iPhone 5.
Update iOS 6.0.1
Hal apa saja yang akan diperbaiki oleh update terbaru ini? Update iOS 6.0.1  akan mengatasi masalah garis horizontal yang sering muncul pada keyboard, Flash kamera yang mengganghu pada hasil gambar yang diambil, koneksi wifi ketika perangkat tersambung dengan jaringan dengan secure network, perbaikan pada beberapa jaringan selular dan bug yang sempat mencegah perangkat mengupdate melalui jaringan selular.
Ukuran update-nya sendiri tidaklah terlalu besar.  Anda hanya butuh mengunduh data sebesar 69MB dan harus dilakukan melalui jalur wifi, tidak bisa melalui jaringan data selular.  Apple tentu saja sangat berharap agar update ini dapat mengobati kekecewaan sebagian besar fans mereka. Apakah cukup? Kami sendiri cukup pesimis. Ada begitu banyak bug dan keluhan yang harus di perbaiki pada iOS 6 untuk menjadikannya sebuah perangkat yang nyaman, maksimak,  dan menyenangkan.

Untuk mengetahui bagaimana caranya update bagi yang belum tahu, silahkan carisendiri di google. banyak pilihan disana, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar