Puisi : Jika Aku Disampingmu


Puisi Cinta yang mengisahkan tentang sebuah cinta tulus, dan mengartikan bahwa cinta itu tak harus memiliki. Dan cinta harus berani untuk mengambil langkah untuk sendiri dan tidak melakukan paksaan terhadap orang yang dicintai.

Jika Aku Disampingmu
By : Sandy Galang Pradana



Entah mengapa ku harus bersandar disini
Padahal kau jelas tepat didepanku
Kau sudah tak jauh dari pandangan ini
Namun kenapa aku tak sanggup menyapamu

Harusnya aku berjalan menghampirimu
Mengucapkan kata kata indah
Menyambut indah kedua tanganmu
Namun kenapa aku hanya disini tuk pasrah

Bukan aku tak berani bertatap muka denganmu
Bukan aku bersembunyi dibalik rasa cinta
Aku hanya merasa bahwa aku tak pantas buatmu
Dan bersamamu hanyalah impian semata

Cinta memang tak harus memiliki
Tak harus aku menggandeng tanganmu
Tapi cukup melihatmu senyum disini
Itu sudah cukup sebagai penglipur hati

Ada saatnya aku harus iklas tanpa hadirmu
Ada saatnya aku harus menyendiri
Hingga kusimpan berkas berkas cintaku
Sampai akhir hayat nanti

0 komentar:

Posting Komentar