Cara Memakai Parfum supaya Wanginya Awet dan Tahan Lama


Memakai parfum apalagi buat kalangan remaja, yang pasti bisa dikatakan wajib.  Apalagi ketika ketemuan sama pacarnya maupun teman-teman sebayanya. Namun memakai parfum terkadang mengesalkan karena aroma wanginya yang tak mampu bertahan lama. Bagaimana caranya sih supaya memakai parfum akan awet dan tahan lama wanginya ? Simak selengkapnya dalam artikel ini !

Yang pertama adalah kenali dulu jenis parfumnya, apakah benar-benar bisa tahan lama atau tidak. Serta pastikan wanginya benar-benar kamu suka jangan sampai salah parfum. Selanjutnya taruhlah parfum di tempat yang sesuai, dan disarankan untuk tidak menempatkannya di kamar mandi. Hal ini bisa menyebabkan reaksi kimia, hingga membuat aroma parfum menghilang.

Kemudian untuk memakai parfum, baiknya setelah mandi. Kenapa demikian ? karena setelah mandi biasanya pori-pori kulit akan terbuka.  Lalu kamu harus mengoles atau menyemprotkan parfum di bagian tubuh yang menjadi titik denyut nadi, misalnya di pergelangan tangan, di belakang telinga, atau sekitar tenggorokan. Dengan cara ini membuat aroma parfum akan bisa menyebar. Selain itu kamu juga bisa menyemprotkan atau mengoleskan parfum di bahu supaya lebih merasa segar dan wangi. Terakhir, janganlah menggosok-gosok parfum yang sudah terkena kulit. Bukan aromanya akan menyebar, tetapi malah akan hilang.

Apabila kamu memakai cara tersebut, mudah-mudahan bisa membuat parfum wanginya tahan lama. Akan terasa sangat sia-sia bila memakai parfum tetapi tak tahan lama. Parfum bisa dikatakan penting, karena parfum dapat dijadikan sebagai salah satu ciri khas kamu. Maka dari itu pakailah parfum dengan cara sebaik mungkin, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa kamu praktekan cara tersebut supaya aroma wangi kamu lebih tahan lama.



0 komentar:

Posting Komentar