5 Macam Brush untuk Make Up


Bagi kamu yang suka make up, tak disadari ketika memakai make up nyatanya brush ataupun kuas make up mempunyai type yang berlainan. Semua memiliki fungsi yang berbeda, brush sudah dirancang menyesuaikan dengan kontur wajah supaya memperoleh hasil yang optimal pada waktu penggunaannya.


Di bawah ini telah ditulis 5 type brush yang sering kita temui waktu memakai make up. Yuk kita ketahui beberapa jenis brush, agar hasil riasan bakal jadi lebih optimal.

Foundation brush
Brush ini mempunyai kepala kuas yang bentukanya agak pipih. Sisi batang pada kuasnya panjang, hingga mempermudah pada waktu pennggunaan concealer dan foundation.

Kabuki brush
Wujud Kabuki brush bisa dikatakan imut, apalagi dengan adanya tungkai pendek serta bulu kuas yang tebal dan bundar di bagian atas bulu kuasnya. Kabuki brush sudah dirancang untuk mempermudah penggunanya waktu mengaplikasikan mineral foundation hingga menjadi rata ke semua bagian muka.

Eyeshadow brush
Eyeshadow brush yaitu kuas yang digunakan untuk mengaplikasikan beberapa warna eyeshadow di bagian kelopak mata. Sisi bulu kuasnya juga berukuran kecil serta lebih runcing di bagian ujungnya. Diluar hal itu, type eyeshadow brush telah mempunyai nomor-nomor yang dapat membedakan antara fungsinya untuk pengaplikasian eyeshadow.

Blush brush
Blush brush dipakai untuk menggunakan blush on untuk bagian pipi. Wujud blush brush nyaris sama dengan foundation brush, cuma saja di bagian bulu kuasnya lebih tebal. Hal ini bertujuan supaya pada waktu mengaplikasikan blush on, akan bisa membuahkan rona pipi rata serta terkesan lebih alami.

Powder brush
Sesuai dengan namanya, powder brush memanglah dipakai untuk mengaplikasikan bedak pada muka. Sisi kuasnya dirancang tebal serta mengembang, dilengkapi juga dengan banyaknya bulu kuas, maka akan mempermudah ketika meratakan bedak ke seluruh bagian muka, dengan begitu akan bisa kurangi kemungkinan bedak yang terlampau tebal di muka.


.Itulah 5  jenis brush yang sering dipakai untuk make-up, semoga tips kecantikan ini bisa menambah wawasan bagi kamu yang membacanya !

0 komentar:

Posting Komentar