Cewek Tercantik dan Terseksi di Afrika Selatan


Cewek tercantik dan terseksi tak hanya di dataran wilayah Asia,Amerika,Australia dan juga Eropa saja. Tapi di wilayah Afrika juga tak ketinggalan. Mungkin menurut kamu yang mayoritas orang Afrika itu berkulit hitam. Namun sekarang kamu akan melihat beberapa cewek cantik dari Afrika Selatan berikut ini. Cewek berikut ini berdasarkan versi dari Majalah Forbes :

5. Joelle Kayembe


Joelle Kayembe adalah model Afrika Selatan kelahiran Kongo paling dikenal untuk perannya sebagai model koper di game show Deal or No Deal. Kayember telah muncul dalam Pimpin Ludacris ini All Over The World Video musik, dia adalah seorang finalis dalam kompetisi Supermodel International 2005 di China dan termasuk sebagai Madu Global SKY TV di Inggris.  Dia adalah tamu fitur dalam sebuah episode dari wawancara Nicky Greenwall menunjukkan The Close Up, tahun 2013. Joelle Kayembe juga membawa koper nomor 1 di Deal Or No Deal. 

Pada tahun 1994, Kayembe dan keluarganya meninggalkan Negaranya Kongo untuk liburan ke Afrika Selatan. Akibat dari kekacauan politik di negara asal mereka memastikan bahwa mereka tidak pernah kembali. Joelle dan saudara-saudaranya harus belajar bahasa Inggris sebagai 'liburan' mereka yang diperpanjang tanpa batas. 

4. Lorraine Van Wyk


Selanjutnya yaitu Lorraine Van Wyk. Wanita ini memiliki banyak penggemar di Afrika Selatan. Ia lahir pada 24 September 1981. Tak hanya wajah cantiknya yang digemari orang Afrika selain itu juga tubuh seksinya yang disukai banyak orang. Terutama pada kalangan pria.

3. Lyndall Jarvis


Lyndall Jarvis adalah model Afrika Selatan dan presenter televisi paling dikenal sebagai presenter acara Top SABC3 majalah Penagihan, sejak November 2009. 
Lyndall disebut sebagai Wanita Sexiext majalah FHM di Dunia untuk tahun 2009, dan muncul di sampul edisi Agustus 2009. Dia pertama kali muncul di FHM untuk Kalender FHM 2008. Lyndall telah ditampilkan dalam iklan internasional, video musik dan iklan sebagai bagian dari karir modeling yang sukses.  Sebuah karakter dalam 2008 pertandingan Metal Gear Solid 4 - Tertawa Octopus - dimodelkan pada dirinya. Dia bergabung dengan acara Top Penagihan pada bulan November 2009, setelah tiga presenter yaitu Jeannie D, Janez Vermeiren dan Nico Panagio yang dipesan berangkat kerja di acara lainnya. 

2. Charlize Theron


Charlize Theron adalah seorang aktris kelahiran Afrika Selatan dan mantan model terkenal karena perannya sebagai pembunuh berantai Aileen Wuornos di 2004 film fitur Rakasa , yang ia memenangkan Academy Award untuk Aktris Terbaik. Theron lahir di Benoni , Afrika Selatan.
Theron dibesarkan sebagai satu-satunya anak di pertanian orangtuanya dekat Johannesburg ( Benoni ) dan dikirim ke sekolah asrama pada usia tiga belas tahun.  Theron menyaksikan kematian ayahnya , seorang pecandu alkohol keras, ibunya menembaknya membela diri ketika ia menyerangnya .

Pada usia 16 , Theron bepergian ke Milan, Italia , pada kontrak modeling satu tahun  setelah memenangkan kompetisi lokal . Kontraknya berakhir ketika ia berada di New York City. Dan dia memutuskan untuk tetap tinggal di sana , menghadiri Joffrey Ballet School , di mana ia dilatih sebagai penari balet.
Dia mengikuti dengan peran yang lebih besar dalam film Hollywood dirilis secara luas , dan karirnya melejit di akhir 1990-an , dengan kotak keberhasilan kantor seperti Advokat Setan , The Cider House Rules , dan Mighty Joe Young .

Para Mei 1999 edisi Playboy menerbitkan foto bugil Theron, yang diambil selama tahun-tahun awal karir modeling-nya . Mengklaim mereka telah menyebutkan " untuk penggunaan pribadi , " Theron akhirnya menggugat fotografer Guido Argentini .
Setelah muncul di film-film terkenal , Theron berperan sebagai pembunuh berantai Aileen Wuornos di Rakasa Film. Kritikus film Roger Ebert menyebutnya " salah satu pertunjukan terbesar dalam sejarah bioskop " , Theron memenangkan Best Actress Oscar di Academy Awards ke-76 pada Februari 2004 , serta SAG Award dan Golden Globe Award . Dia adalah yang pertama Afrika Selatan yang memenangkan Oscar untuk Aktris Terbaik .
Setelah menandatangani kesepakatan dengan John Galliano pada tahun 2004 , Theron diganti model Estonia Tiiu Kuik dalam iklan J'ADORE oleh Christian Dior , dia adalah juru bicara saat ini Dior parfum. Pada tanggal 30 September 2005, ia menerima perunggu sendiri di Hollywood Walk of Fame . Pada tahun yang sama , ia membintangi ilmu berhasil secara finansial fiksi film thriller Aeon Flux dan diberi review positif, serta Aktris Terbaik Golden Globe.

1. Candice Swanepoel


Candice Swanepoel lahir di Mooi River, kota  KwaZulu Natal yang pasti dari Afrika Selatan pada tanggal 20 Oktober 1988. Dia merupakan model yang telah dikenal kalangan publik sejak menjadi Angel didalam Victoria's Secret Angels kala itu.
Candice ditemukan oleh seorang yang berprofesi sebagai pencari model di Durban yaitu Kevin Ellise ketika Candice berusia 15 tahun.Candice juga telah jadi model untuk  produk seperti halnya Topshop, Nike, Guess, Fornarina, Tommy Hilfiger, dan juga Victoria's Sectet.
Majalah yang sudah pernah memasangnya sebagai cover adalah  Elle, GQ, Vogue dan Marie Claire. Ia juga sempat berpose di majalah olahraga Illustrated Swimsuit Edition kala itu.


Diatas merupakan cewek tercantik dan terseksi di Afrika Selatan berdasarkan versi dari Majalah Forbes. Semoga postingan ini sedikit berguna buat kamu para pengunjung setia.

0 komentar:

Posting Komentar