Asyiknya Joget Cesar “Buka Sitik Joss”

Begitu bommingnya joget ala Cesar dan cara joget cesar membuat banyak orang tertarik dengan gaya joget ini. Memang akhir-akhir ini dunia Entertainment Indonesia telah dihiasi oleh orang-orang baru. Ini membuktikan bahwa begitu ketatnya persaingan di dunia hiburan. Karena tipe orang sekarang yang selalu ingin hal yang baru. Walaupun hal yang baru itu terkesan gila dan aneh. Justru masyarakat akan menilainya sebagai hal yang unik dan menyenangkan.

Contohnya saja seleb baru ini, Cesar terkenal lewat jogetannya di program salah satu stasiun televisi yakni Trans TV pada saat Ramadhan di program Yuk Kita Sahur yang saat ini kembali tayang diluar Ramadhan dengan acara Yuk Keep Smile atau disingkat YKS. Joget yang memang terkesan acak-acakan dan norak itu menarik para penonton setia. Lagu yang sering dipakai untuk joget Cesar adalah lagu yang dinyanyikan Juwita Bahar – Bukak sitik joss. Lagu itu memang musiknya sangat enak untuk dijogeti dan musiknya memang asik sekali.

Lalu siapa sih dulunya Cesar itu ? Dulunya ia adalah tukang ojek yang menurutnya penghasilannya hanya empat puluh ribuan sehari. Lalu bagaimana dia bisa terkenal dan masuk ke dunia hiburan ? Karena dia adalah seorang asisten beberapa komedian seperti Yadi Sembako dan juga Budi Anduk. Yang kemudian ia sering wara-wiri di acara televisi hingga suatu saat ia diundang menjadi Co Host di acara Show Imah bersama Yadi Sembako. Dan ia terkenal saat acara Yuk Kita Sahur lewat jogetan kreasinya sendiri.

Ternyata jogetan Cesar memang tengah populer saat ini. Bahkan beberapa orang yang suka dengan senam. Malahan mengganti musik senamnya dengan lagu bukak sitik jos dengan cara senam ala joget Cesar. Tak hanya kalangan remaja saja yang kerap kali menirukan gaya jogetannya. Tetapi juga di semua kalangan mulai dari anak-anak, dewasa, hingga tua menyukai joget ini. Dan juga tak hanya seorang penari saja yang menirukan jogetannya. Bahkan hingga artis dan juga tentara ataupun polisi juga seringkali berjoget ala Cesar ini.


Lalu apa yang dapat kita ambil dari joget ala Cesar ini ? Pastinya memberikan hikmah yang luar biasa. Kita lihat siapa Cesar dulunya, dan sekarang menjadi orang yang terkenal. Dan juga bagaimana anehnya jogetannya, malah justru membuat banyak orang menyukainya. Itu membuktikan bahwa “JIKA KITA YAKIN DAN BERUSAHA TAK PEDULI SEBURUK APAPUN KARYA KITA, PASTI ADA HASILNYA. DAN JANGAN PERNAH ANGGAP HAL YANG TERKESAN ANEH ITU TIDAK MENARIK. MAKA DARI ITU YAKINLAH BAHWA SUATU SAAT KAMU JUGA BISA MENJADI ORANG YANG LUAR BIASA JIKA KAMU BERSABAR DAN TERUS BERUSAHA UNTUK MENGGAPAI KESUKSESAN. KARENA TAK ADA YANG TAU SEJAUH MANA TAKDIR KITA UNTUK KEDEPANNYA”

0 komentar:

Posting Komentar