10 Pemain Sepakbola Paling Seksi di Dunia


Pemain sepakbola paling seksi berikut ini merupakan versi dari gen22. Berbicara mengenai sepakbola yang merupakan olahraga yang paling diminati di dunia ini memang tak ada habisnya. Bagi kalangan wanita yang tidak begitu menyukai olahraga ini terkadang sering menonton sepakbola dikarenakan suka melihat pemain idolanya yang memiliki tubuh seksi. Dari tahun ke tahun sepakbola selalu melahirkan pemain-pemain baru yang semakin hebat. Selain itu sepakbola sekarang ini juga tak hanya pria saja, tetapi juga sudah ada pemain sepakbola wanita yang tak kalah hebatnya. Kembali ke topik pembahasan. Inilah 10 pemain sepakbola yang dianggap memiliki tubuh atletis versi gen22 :

10. Neymar


Pemain yang akhir-akhir ini mendapat sambutan hangat dari seluruh penggemar sepakbola di dunia ini menempati posisi ke sepuluh. Pemain yang bermain di timnas brazil sekaligus bermain di klub papan atas dunia Barcelona ini sudah sering membintangi beberapa iklan. Fansnya juga banyak sekali dan nampaknya akan menjadi idola baru di klb barunya yaitu Barcelona.

9. Cesc Fabregas

Posisi selanjutnya kembali dari punggawa klub raksasa Barcelona eks Arsenal yakni Cesc Fabregas. Selain kepiawaianya mengulah si kulit bundar. Pemain yang membawa timnas spanyol juara euro dan piala dunia ini juga memiliki banyak fans mulai dari anak anak hingga tua.


8. Frank Lampard

Untuk selanjutnya ada pemain dari Inggris yang memperkuat Chelsea yaitu Frank Lampard. Pemain ini memiliki tubuh yang cukup atletis dan juga sangat pandai dalam mengeksekusi bola bola mati. Tak heran jika pemain ini cukup memilki banyak fans termasuk dari Indonesia yang begitu banyak.


7.  Fernando Torres

Di posisi ke tujuh ada striker timnas Spanyol yaitu Fernando Tores. Pemain yang memperkuat chelsea ini dijuluki El Nino. Ia lahir pada 20 Maret 1984 di kota Madrid. Tores juga pernah membintangi video klip Ya Nada Volvera A ser Coma Antes. Dan juga pernah ikut dalam film komedi Torrente 3 El Protector. Pemain ini juga menjadi idola kaum wanita.

6. Michael Balack

Pemain yang menempati posisi ke enam adalah pemain eks Chelsea dan juga Timnas Germany yaitu Michael Balack. Pemain ini memiliki skill yang luar biasa dalam permainan sepakbola meskipun sekarang sudah tidak muda lagi usianya.

5. Fredick Ljunberg

Pemain dari negara Swedia ini pernah menjadi bintang iklan banyak produk seperti Nike, Loreal, Minuman PEPSI, Puma, Procter and Gamble, dan juga sempat menjadi model underwear Calvin Klein. Tubuh seksinya ini membuat banyak produk yang menawarkan padanya untuk menjadi bintang iklan.


4. Fabio Cannavaro

Pemain belakang dari Italia ini yaitu Fabio Cannavaro berada di posisi ke empat. Bek tangguh ini memiliki tubuh yang atletis dan juga memikat wanita. Hingga ia pernah menjadi cover majalah Cosmopolitan dengan pose yang hot.

3. Ricardo Kaka

Posisis ketiga ditempati oleh pemain kelahiran Brazil 22 April 1982. Tanggal 22 yang merupakan tanggal lahirnya itu dijadikan nomor punggungnya ketika di Ac Milan dan dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia 2007 kala itu. Ia mengalahkan pesaingnya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Meskipun sekarang tengah meredup di Real Madrid ia tetap menjadi pemain favorit.

2. David Beckham

Meskipun pemain ini baru saja pensiun dari dunia sepakbola. Namun penggemar pemain ini begitu banyak. Pemain timnas inggris yang pernah bermain bersama Manchester United dan Real Madrid ini telah membintang banyak iklan seperti IBM, M inuman Coca Cola, Emporio Armani, dan sering sekali muncul di televisi sebagai bintang tamu.  Dulunya pemain ini menjadi pemain terseksi di dunia namun sekarang menjadi nomor dua.

1. Cristiano Ronaldo

Siapa yang tak kenal pemain yang tampan ini. Selain tampan pemain ini juga pernah mnjadi pemain terbaik dunia pada tahun 2008 versi Balon D’or. Pemain yang saat ini bermain bersama Real Madrid ini juga menjadi pemain terseksi di dunia. Kapten Timnas Portugal ini sering sekali membintangi iklan yang juga tayang di Indonesia seperti Shampo Clear dan juga Dua Kelinci. Selain itu juga membintangi produk pakaian dalam pria, juga iklan lainya seperti nike, oli castrol, bsnco espirito santo dan masih banyak lagi. Penggemar pemain bernomor punggung 7 ini juga banyak sekali termasuk dari kaum wanita.


Nah itulah ke sepuluh dari Pemain sepakbola paling seksi versi gen22. Semoga info ini bermanfaat bagi para pembaca semuanya...!!!

0 komentar:

Posting Komentar