6 HOTEL PALING UNIK DI INDONESIA

6 Hotel Paling Unik Di Indonesia


- Indonesia sudah sejak lama terkenal akan pemandangan alamnya. Selain tempat wisata yang indah dan menakjubkan juga dibangun hotel-hotel yang sangat unik yang perlu sobat coba. Jika kamu seorang Traveler sejati, pastinya kamu suka bepergian ke tempat-tempat wisata dan tentunya bermalam disana. Jika kamu ingin merasakan tempat bermalam yang berbeda tidak ada salahnya kamu menginap di salah satu dari enam hotel paling unik di Indonesia dibawah ini. 

1. Pasific Palace Hotel di Batam, Kepulauan Riau.

6, Hotel, Paling, Unik, Di, Indonesia

Jika anda ingin bermalam di kapal pesiar, Cocoknya kamu menginap di Hotel ini. Hotel ini memiliki bentuk seperti Kapal Pesiar. Terletak di tepi pantai dengan jarak 5 menit dari Terminal Habourbay.

2. G.H Universal Hotel Bandung, Jawa Barat

6, Hotel, Paling, Unik, Di, Indonesia

Hotel yang mengahadirkan suasana Eropa di tengah-tangah kota Bandung ini menghadirkan gaya Renaisance yang merupakan masa keemasan arsitektur Eropa. Hotel ini juga memiliki tempat Chapels of the Angels yang menyajikan panorama pemandangan kota Bandung.

3. Amanjiwo Resort Semarang, Jawa Tengah

6, Hotel, Paling, Unik, Di, Indonesia

Hotel yang menghadap Candi Borobudur ini dan dikelilingi oleh suasana pedesaan Di Jawa Tengah membuat penikmat Candi Borobudur berdatangan. Bangunan Amanjiwo Resort akan mengembalikan kamu ke zaman kerajaan Budha.

4. Bambu Indah Di Ubud, Bali

6, Hotel, Paling, Unik, Di, Indonesia

Bambu Indah disini memiliki bentuk seperti rumah tradisioanal Jawan yang telah di renovasi. Hotel bertaraf Internasional ini mengajak penghuninya untuk melihat Pemandangan bawah air langsung dari tempat tidur. Menarik bukan?

5. Hotel Kosenda, DKI Jakarta

6, Hotel, Paling, Unik, Di, Indonesia

Hotel ini memiliki arsitektur modern dan interior yang unik. Tempatnya yang terletak ditengah-tengah gedung perkantoran, Meskipun teerletak ditempat yang ramai pengunjung akan merasa nyaman tinggal disini.

6. Villa Apung Nirvana Roemah Air

6, Hotel, Paling, Unik, Di, Indonesia

Villa Apung Nirvana Roemah Air merupakan hotel yang mengapung diatas air laut. Bangunan ini tidak tertancap pada terumbu karang melainkan dibuat mengapung. Bila anda berminat silahkan berkunjung ke Sekotong, Lombok Barat, NTB.

Bagaimana menurut anda? Tidak kalah unik dan keren kan dengan hotel-hotel yang ada di luar negeri?
   

 

0 komentar:

Posting Komentar