Beberapa Sinyal Bahwa Mantan Masih Mengharapkanmu


Seringkali ya, yang namanya mantan itu kembali hadir dalam kehidupan cinta. Terkadang dia masih menyimpan perasaan sama kita. Dan tak selalu ia akan menyatakannya kembali. Maka dari itu, setidaknya kita bisa mengenali beberapa tanda bahwa ia ingin balikan, atau setidaknya kangen dan mengaharapkan bisa bersama kamu kembali !

# Sering Menampakkan Diri dengan Sengaja

Terlihat atau tidak, dan apalagi kalau sengaja cari perhatian sama kamu. Ini adalah sinyal pertama bahwa mantan serasa ingin menjalin hubungan sama kamu. Ya, memang sih belum tentu, tapi paling tidak ini bisa menjadi tanda pertama akan hal ini.

# Aktif di Jejaring Social dan Berinteraksi denganmu

Jejaring social biasa dimanfaatkan seseorang mulai dari masa PDKT, hingga jadian, bahkan saat-saat setelah putus cinta. Jadi, kamu bisa memunculkan kecurigaan nih kalau dia akhir-akhir ini sering menghubungimu di facebook, twitter, google+, Instagram, bbm, wechat dll. Bisa jadi itu adalah tanda-tanda dia ingin balikan, meskipun ketika dia berinteraksi denganmu tak pernah membahas tentang hubungan cinta.

# Salah Tingkah Kalau Bertemu

Salah tingkah kalau bertemu kamu, atau bahkan sangat terlihat geregetan ketika melihat kamu dengan seseorang yang lain. Adalah ciri kecemburuan muncul dalam hatinya, ini menandakan dia masih menyimpan perasaan. Yakni perasaan untuk ingin bersamamu.

# Bernostalgia

Nah ini yang cukup kuat, dimana tiba-tiba dia sering menceritakan masa-masa ketika bersamamu. Dan saat-saat indah bersama kamu, sering diucap kepadamu. Entah lewat sms, atau langsung diomongin. Ini menjadi pratanda yang kuat kalau dia bener-bener ingin balikan denganmu.


Saran saya, jangan terlalu curuga ya… Itu cuma tanda saja, lagipula belum tentu juga lho kalau semua hal itu akhir-akhir ini dia melakukannya. Kemudian kamu mencurigainya, dan begitulah….

Semoga bermanfaat, dan tetap jalin hubungan yang baik ya sama mantan ! Jangan memusuhinya, tetap berhubungan, walau hanya sebatas menjadi teman.

0 komentar:

Posting Komentar