10 Kata Kata Motivasi Bijak Kehidupan Terbaru 2015


Kumpulan kata kata motivasi bijak mengenai kehidupan di tahun 2014 di bawah ini semoga saja bisa memberikan semangat, motivasi, renungan bagi kamu semuanya. Agar dengan kata-kata ini, membuat hidup kita bisa tertata dengan lebih baik daripada hari-hari sebelumnya.

Sebagai seorang manusia, sepatutnya kita terus belajar mengenai arti kehidupan ini. Siapapun diri kita dan apapun profesi kita, sebaiknya kita mulai belajar sedikit demi sediki dan mengevaluasi beberapa kesalahan yang sempat kita sisipkan dalam alur cerita kehidupan kita. Sejenak berhenti dan sejenak berlari hidup kita ini, sejenak menyerah sejenak bangkit kerja keras kita ini. Semua itu akan menjadi rangkaian peristiwa yang akan terpahat dalam catatan prasasti kehidupan kita.

Berikut ini kumpulan kata kata motivasi bijak tentang kehidupan di tahun 2015 :

“Jangan pernah kau meremehkan orang lain, jika dirimu tak mau diremehkan oleh orang lain !”

“Ketika engkau diam, uang akan susah untuk dicari. Tapi ketika engkau bertindak, uang akan mudah menghampiri”

“Kesuksesan itu bukanlah mie, yang bisa didapatkan secara instan. Maka dari itu pergunakan waktu sebaik mungkin untuk menggapai kesuksesan, walaupun itu berarti secara perlahan”
“Kehidupan itu seperti menulis di kertas warna putih, apabila kau meneteskan tinta hitam walaupun hanya setitik saja. Semua mata akan terfokus pada tinta hitam itu. Dan tahukah apa tinta hitam itu ? Tinta hitam itu adalah kesalahan kita, yang terkadang sering dibicarakan orang walaupun sekecil apapun. Hingga orang lain tak pernah memperdulikan kertas putih tadi”

“Tidak penting seberapakali kamu gagal, yang terpenting adalah seberapakali kamu bangkit dari kegagalan”

“Kau boleh merasa hebat akan kemampuanmu, tapi jangan pernah menyombongkannya. Karena hal itu bisa membuat kemampuanmu hanyalah untuk pamer belaka”

“Nafsu itu seperti pisau yang kamu pegang. Kamu bisa menggunakan pisau itu untuk memotong makananmu, atau memilih menggunakan pisau itu untuk membunuhmu. Maka dari itu kendalikanlah nafsu dalam dirimu. Dan jangan sampai dirimu dikuasai oleh nafsu”

“Lawanlah rasa malas, karena malas bisa menguasai singgasana kerajaan dalam hidupmu”
“Waktu akan terasa lebih sempurna, ketika kamu bisa bersyukur dan menikmati setiap alunan waktunya”

“Fisik boleh kamu jadikan acuan, tapi hati lebih dapat kamu utamakan”



Itulah 10 kata kata bijak kehidupan yang dapat ditulis dalam tulisan ini. Semoga bermanfaat dan memberikan motivasi bagi kamu pembac Blog Remaja Indonesia !

0 komentar:

Posting Komentar