Cara Membuat Email Gmail

Seperti Janji Shodik Amikom pada postingan yang lalu tentang Cara Membuat Akun Facebook, mungkin ini agak telat sedikit, tapi tetap akan Saya Beberkan Cara Membuat Email di Gmail. nah Untuk Itu mari kita simak bersama. Cara Membuat Email di Gmail



Gmail adalah layanan email dari google yang disediakan secara gratis untuk umum? Cara membuat akunnya juga mudah! Tapi bagi anda yang benar2 bingung dan tidak tahu harus memulainya bagaiman. Berikut ini adalah step by step membuatnya? Silahkan diikuti dan anda bisa memilikinya secepat mungkin.

Perlu di ketahui dengan membuat Gmail otomatis anda memiliki akun Google yang dapat anda gunakan untuk layanan gratis lainnya yang diberikan oleh google seperti Blogspot, google document, google analystic, adsense dan sebagainya. Sepertinya sekarang adalah hal mutlak bagi pengguna internet untuk memiliki Gmail.

 Berikut Cara Membuat Email di Gmail

1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah silahkan sobat menuju ke http://mail.google.com/mail/signup  atau Kesini

2. Setelah itu anda akan dihadapkan dengan form seperti pada gambar.
Masukan identitas kamu pada formulir pendaftaran, untuk langkah-langkah pengisian sangat mudah sekali, tidak jauh berbeda dengan cara pengisian pada layanan email yang lain. Perhatikan contoh pengisiannya di bawah ini.

*Saya Kasih Contoh dari Sobat saya


3. Kalau Pengisian sudah selesai, silahkan Klik "Langkah Berikutnya".
4. Pada sebagian pendaftaran (sebagian lagi tidak), akan ada permintaan verifikasi akun email melalui nomor telepon, anda akan melihat layar di bawah ini. Silahkan diisi dengan nomor ponsel.

5. Tunggu beberapa saat sampai SMS dari sistem otomatis Google masuk ke HP anda memberikan nomor verifikasi. Isikan nomor tersebut pada layar verifikasi akun email baru Sobat

cara membuat gmail
6.  Langkah selanjutnya membuat email baru Google, adalah pemasangan foto profil, jika belum mempunyai foto yang diinginkan lewati saja.
cara membuat gmail


7. Proses membuat email baru di Google sudah selesai, silahkan klik Lanjutkan ke Gmail

Nahhh, Bagaimana sobat? jangan lupa like yah, semoga bermanfaat, oh iya, jangan sampai lupa yah nama email dan psswordnya, karena itu akan dibutuhkan setiap membuat akun Google yang lain seperti Blogspot maupun Youtube. Terima Kasih
 

0 komentar:

Posting Komentar