Suka Tukeran Nomor HaPe dengan Pacar ?


Untuk menjaga kecuriagaan dalam hubungan, atau untuk merekatkan hubungan. Seringkali kedua belah pihak, saling tukar nomor hape, bahkan sampai  hapenya juga untuk ditukar. Baguskah ini ?

Bagus atau tidak, itu terserah kamu. Tapi untuk menghilangkan kecurigaan mungkin bisa disebut ide yang cukup bagus. Namun bagaimana kalau itu nomer yang penting, apakah tetap kamu tukar  ? Apakah kamu sanggup menerima telepon dan sms jika yang meneleponnya adalah keluarga, atau sahabat-sahabatnya ? Bagaimana jika itu sangat penting, dan ternyata yang membalas smsnya atau mengangkat teleponnya adalah pacarmu ?

Setiap pilihan ada resikonya, tapi kalau kalian saling pengertian. Metode tukeran hape ini juga tak harus dilakukan. Yaah, kalau kamu memang menganggap hp tidak terlalu penting jadi kalau masalah Cuma tukeran nomer hape kagak masalah, ya nggak kenapa napa sih !
Kamu juga perlu tahu, bahwa hanya hp saja bukan satu-satunya cara dia bisa berkomunikasi dengan orang lain. Kalau kamu memang suka curiga padanya, kalau hp saja mungkin tidaklah cukup.

Hubungan terkadang juga aneh, masak saking curiganya sampai tukeran nomor hape, tukeran akun facebook, kenapa nggak sekalian tukeran rumah ya ? hehe….


0 komentar:

Posting Komentar