7 KISAH NYATA KANIBALISME DI ZAMAN MODERN

7 Kisah Nyata Kanibalisme di Zaman Modern


- Kanibalisme merupakan sebuah fenomena dimana satu mahluk hidup makan mahluk sejenis lainnya. Seperti Anjing yang memakan anjing atau manusia yang memakan manusia. Kata Kanibal merupakan kata pungutan dari bahasa Belanda yang pada gilirannya mengambil dari bahasa Spanyol "Canibal" yang berarti orang dari Karibia. Karena di daerah ini banyak ditemukan fenomena kanibalisme

Kali ini saya akan menceritakan tentang Kanibalisme yang sangat mengerikan di abad modern ini. Cerita dari para koki yang memasak jari mereka dan memakan jari mereka sendiri. Serta masih adanya kanibalisme disebuah pulau di samudera Pasifik. Berikut Tujuh Kisah Nyata Kanibalisme Di Zaman Modern yang terungkap dari oddee.com.

1. Masakan Kemaluan orang Jepang seharga $ 250/piring

7, Kisah, Nyata, Kanibalisme, di, Zaman, Modern

Pada tahun 2012, seorang pria jepang telah memotong dan memasak kemaluannya sendiri untuk disajikan kepada tamunya. Mao Sugiyama berusia 22 tahun yang mempunyai kelainan asexual ini memasak kemaluannya dengan dicampur jamur dan perseli.

Pada awalnya Mao ingin memakan kemaluannya untuk diri sendiri. Tapi dalam sebuah tweet ia menawarkan memasak kemaluannya dengan harga 100.000 yen. Secara total ada sekitar 70 tamu yang datang di bangsal Suginami di Tokyo. Diantara banyaknya daging sapi atau buaya, terselip juga kemaluan Mao Sugiyama.

2. Wanita Australia yang memasak tubuh suaminya untuk makan malam anak-anaknya

7, Kisah, Nyata, Kanibalisme, di, Zaman, Modern

Katherine Knight, wanita pertama yang dihukum seumur hidup ini di dakwa telah membunuh suaminya dengan cara yang sangat mengerikan pada tahun 2000 lalu. 

Dia membunuh suaminya dengan cara menusuk tubuhnya sebanyak 37 kali dengan pisau daging. Kemudian dia memenggal kepalanya dan meletakannya dalam panci yang panas. Kemudian bagian lainnya dicampur dengan sayuran dan saus sebagai lauk untuk melayani makan malam anak-anaknya.

3. Makan Jarinya sendiri setelah  kecelakaan

7, Kisah, Nyata, Kanibalisme, di, Zaman, Modern

David Playvenz dari Colchester, mengalami kecelakaan sepeda motor dimana tangannya terluka. Ketika jari tangannya mulai menghitam, oleh dokter jari tersebut harus di amputasi. 

Rasa keingintahuan Playvenz tentang Kanibalisme, akhirnya jari yang dipotong tersebut dibawa pulang kemudian dimasak dan dimakannya sendiri. 

Kemudian photo tentang jarinya dan kanibalismenya di upload di jejaring sosial Facebook miliknya termasuk photo jarinya yang sedang di rebus. Playvenz mendapat reaksi beragam dari teman-teman Facebooknya, meskipun ia benar bahwa kanibalisme dengan kejahatannya sendiri tidak mendapatkan sanksi dari siapapun. 

4. Para turis Jerman "Yang dimakan oleh Kanibal" di sebuah pulau di Pasifik

7, Kisah, Nyata, Kanibalisme, di, Zaman, Modern

Stefan Ramin, 40 tahun seorang turis Jerman yang mengunjungi pulau Nuku Hiva di Samudra Pasifik telah menghilang dan jenazahnya telah diyakini  ditemukan pada sebuah api ungun milik suku setempat. Ramin berkunjung ke pulau tersebut bersama dengan istrinya Heike Dorsch. 37 tahun pada tahun 2011.

Dia bertemu dengan seorang pemandu Henri Haiti untuk berburu kambing, tradisi dari pulau Nuku Hiva sekitar 930 Km dari Haiti. Henri Haiti melaporkan kepada istrinya Ms. Dorsch bahwa telah terjadi kecelakaan pada suaminya.

Ms. Dorsch melaporkan kejadian ini kepada pihak keamanan setempat. Setelah dicari dan diselidiki ternyata terdapat sisa-sisa tulang manusia termasuk gigi, tulang tengkorak disekitar api unggun.

5. Kanibal Rusia yang memakan saudaranya sendiri

7, Kisah, Nyata, Kanibalisme, di, Zaman, Modern

Pada tahun 2009, dua kanibal telah mengadakan pesta sisa-sisa daging saudara mereka sendiri selama enam bulan untuk menyembunyikan aksi pembunuhan terhadap saudaranya.

Timur, 28 tahun dan Marat, 23 tahun, mengaku membunuh saudara mereka, Rafis kemudian memakannya di rumah mereka di Perm, Rusia Tengah.

6. Memakan teman sendiri di Siberia

7, Kisah, Nyata, Kanibalisme, di, Zaman, Modern

Ketika empat pria ini melakukan perjalanan menjelajahi Siberia Timur yang penuh dengan salju dan binatang seperti Yeti, Srigala dan Beruang es.

Dalam pertualangannya 2 orang kembali dengan selamat, 1 orang mengilang dan 1 orang lainnya Andrei Korochina ditemukan tewas dalam keadaan yang aneh. Awalnya dia tewas karena cuaca yang ekstrim. Tetap setelah diselidiki lebih lanjut Polisi menemukan bahwa ia telah di kanibal dan tubuhnya oleh sahabatnya Andrei Gurulenko yang sama-sama berpetualang untuk mempertahankan tetap hidup.

7. Koki yang dimasak istrinya

7, Kisah, Nyata, Kanibalisme, di, Zaman, Modern

Pada 18 Oktober 2009, Davids Viens dan istrinya Dawn mengalami pertengkaran hebat. Hingga akhirnya berakhir dengan kematian Dawn akibat dipukul dan dianiaya oleh suaminya di dalam mobil.

Pada saat kematian Dawn, Davids adalah seorang koki dan pemilik Tyme Cafe di Torrance, California yang terletak disebelah sebelah selatan teluk Los Angeles. 

David menjelaskan kepada sorang Detektif bahwa Ia memasak istrinya selama empat hari. Tubuh istrinya seberat 105 pound tersebut dimasukan dalam wadah untuk kemudian memasaknya sampai air mendidih. Dia mencampuri mayat istrinya dengan bumbu-bumbu dapur yang terletak di dapur Tyme Cafe. Sisanya yang tidak dimasak dimasukan ke kantung kemudian dibuang ke tempat sampah.


   

 

  

   

0 komentar:

Posting Komentar