7 CERITA WANITA TRANSGENDER YANG KEMBALI MENJADI LAKI-LAKI

7 Cerita Wanita Transgender Yang Kembali Menjadi Laki-Laki


- Detransitioning atau Retransitioning adalah proses kembalinya menjadi jenis kelamin yang ditetapkan saat lahir setelah pergantian alat kelamin atau transgender.

Berikut 7 cerita orang-orang yang kembali Menjadi Laki-Laki setelah mengganti alat kelamin mereka

1. Seorang wanita transgender yang kembali menjadi seorang pria

7, Cerita, Wanita, Transgender,Yang, Kembali, Menjadi, Laki-Laki

Seorang yang menjalini kehidupan pastinya penuh dengan perubahan dalam hidupnya. Mark Marzo  seorang pria gay menjalani operasi untuk menjadi seorang wanita. Namun, karena keinginan ayahnya yang sedang sakit keras yang ibgin memiliki cucu darinya, Mark harus menyerah dan kembali menjadi seorang laki-laki.

Mark, anak bungsu dari 13 saudara adalah anak kesayangan ayahnya. Mark Marzo beruntung karena keluarganya tidak mempersalahkannya ketika ia memutuskan untuk menjadi seorang transgender. Setelah mengganti kelaminnya ia mengganti namanya menjadi Maria Corazon Marco dan kemudian menikah.

Ketika ayahnya yang sedang sakit keras yang meminta kepada dirinya untuk memberikan seorang cucu, Anehnya dia setuju untuk mengabulkan permintaan ayahnya.

Melalui bantuan Sheryl Ocampo, seorang eman dan juga rekan kerjanya, setuju untuk hamil melalui fertilisasi in vitro. Pada tahun 2001 anak mereka Andrei lahir.

Saat ini mark hidup sendiri dan fokus pada kariernya sebagai seorang Manager Salon.

2. Wanita Transexual mengganti kelamin kedua karena menjadi seorang wanita sangat melelahkan

7, Cerita, Wanita, Transgender,Yang, Kembali, Menjadi, Laki-Laki

Seorang transexual dari Inggris yang menjalani operasi alat kelamin pada tahun 2007 yang manghabiskan biaya $15.000 kini berubah pikiran untuk kembali menjadi seorang laki-laki setelah ia merasakan hidup sebagai seorang wanita sangat melelahkan.

Chelsea Attonley, 30 yang lahir sebagai laki-laki dengan nama Mattew baru-baru ini mengatakan kepada sebuah majalah di Inggris "Saya selalu ingin menjadi seorang wanita, tetapi tidak ada operasi pergantian alat kelamin yang menjadikan saya wanita sebenarnya. Dan saya merasa hidup dengan kebohongan,"

Attonley yang telah mulai mengambil testosteron, mengatakan bahwa ia harus mengangkat payudaranya dan menjalani rekuntruksi alat kelamin. Dia berharap bahwa RUU Layanan Kesehatan Nasional Kerajaan Inggris menyetujuinya.

3. Transgender termuda di Inggris yang ingin kembali menjadi  Laki-laki.

7, Cerita, Wanita, Transgender,Yang, Kembali, Menjadi, Laki-Laki

Ria Cooper menjadi berita yang menggemparkan di Inggris pada tahun 2011 lalu ketika ia menjadi Transgender termuda di Inggris pada usia 17 tahun. Namun setelah hidup menjadi seorang wanita selama setahun ia memutuskan untuk merubah kembali menjadi seorang pria setelah ia mengalami penderitaan mntal yang sangat besar sebagai seorang wanita.

Setelah menjadi laki-laki normal kembali ia mengatakan bahwa telah mengalami perubahan besar yang membuatnya sangat bahagia.

Lahir sebagai Brad, Ms. Cooper mulai mengenakan busana wanita pada usia 12 tahun dan pada usia 15 tahun ia mengajukan permohonan kepada dokter untuk membantunya menjadi seorang wanita. 

Setelah menjalani hidup sebagai seorang wanita ia mengalami tekanan mental sampai-sampai ia pernah 2 kali mencoba untuk bunuh diri.

4. Seorang wartawan yang menjadi transgender dan ingin merubahnya kembali setelah mengalami Amnesia.

7, Cerita, Wanita, Transgender,Yang, Kembali, Menjadi, Laki-Laki

Pada tahun 2013, Don Ennis  seorang editor di majalah ABC News menjalani operasi untuk menjadi seorang wanita transgender. Tiga bulan kemudian ia memutuskan untuk kembali menjadi laki-laki kembali. 

Semuanya berawal ketika Don Ennis muncul di tempat kerja mengenakan little back dress dan wig. Rekan kerjanya tetap memanggilnya dengan sebutan Dawn. Pada saat itu, Ennis ayah dari 3 orang putra mengatakan bahwa ia memiliki hormon yang tidak seimbang dan hidup lebih nyaman sebagai seorang wanita.

Ia juga merubah profil photo Facebook-nya dari seorang laki-laki menjadi seorang wanita yang telah membuat bingung keluarga dan rekan-rekannya.

Setelah kembali menjalani operasi kedua menjadi seorang laki-laki kembali, 3 bulan kemudian ia muncul sebagai seorang Don kembali dan mengatakan kepada rekan-rekannya bahwa ia telah menderita Amnesia dan menuduh istrinya memakaikan pakaiaan wanita dan wig kepadanya dan merubah status identitas palsu dengan nama "fajar".

Setahun kemudian, Ennis kembali bekerja sebagai Dawn, Tetapi status identitas pada KTP nya tetap sebagai seorang perempuan. Wow ada-ada saja,

5. Walt Heyer Menjalani hidup sebagai Transgender selama tujuh  tahaun 

7, Cerita, Wanita, Transgender,Yang, Kembali, Menjadi, Laki-Laki

Walt Heyer seorang laki-laki berusia 42 tahun menikah dengan dua anak ini memutuskan untuk menjalani operasi transgender.  Setelah menjalani hidup sebagai seorang wanita selama 8 tahun ia merasa kehidupannya menjadi lebih hancur. Dan ia memutuskan kemablai menjadi seorang laki-laki.

Sekarang, Walt Heyer yang telah berusia 74 tahun yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikata mengatakan "pada awalnya ia senang menjadi seorang wanita tetapi setelah 8 tahun menjadi seorang wanita kehidupannya menjadi berantakan dan sangat hancur,"

Alat kelamin Walt diganti dan kemudian ia menerima suntikan payudara. Pengobatan untuk pengurangan rambut diwajah dan tentu saja hormon estrogen selama ia menjalani hidup sebagai wanita.

Pada pertengahan tahun 1980-an ia berkeinginan untuk merubah kembali kelaminnya menjadi laki-laki setelah hubungan keluarga dan lingkungan yang tidak harmonis lagi.

Setelah menjalani operasi kedua, dengan mengeluarkan biaya £ 20.000 ia kembali lagi menjadi Walt Heyer . Sekarang melalui websitenya "Penyesalan Perubahan Jenis Kelamin" ia bertidak sebagai penasehat tidak resmi bagi mereka yang mempunya problem yang sama.

6. Seorang pria Taipan Inggris yang menjadi wanita dan kembali menjadi pria lagi

7, Cerita, Wanita, Transgender,Yang, Kembali, Menjadi, Laki-Laki

Charles Kane adalah seorang pria Inggris  yang sangat sukses. Dia memiliki portofolio multi-juta pound properti, gelar sarjana hukum, £ 250.000 52ft yacht motor, top-of-the-range Mercedes dan lemari diisi dengan pakaian desainer. Namun, ia jauh dari bahagia.

Ternyata bahwa Charles adalah salah satu dari sedikit orang di Inggris telah mengalami dua operasi ganti kelamin; yang pertama untuk mengubahnya menjadi seorang wanita dan yang kedua untuk mengubahnya kembali menjadi manusia setelah dia menyadari bahwa dia telah membuat kesalahan yang mengerikan.

Pada tahun 1997 ia menjalani operasi penggantian kelamin dari seorang pria menjadi seorang wanita dengan nama Samantha Kane. Setelah menjalani kehidupan sebagai wanita selam 7 tahun, akhirnya pada tahun 2004 ia memutuskan untuk kembali menjadi seorang laki-laki lagi. Pria unik yang telah menjalani hidup menjadi seorang wanita dan juga seorang pria, Dia mengambil kesimpulan bahwa dirinya akan menjadi lebih baik menjadi seorang laki-laki daripada menjadi seorang perempuan. 

Setelah memutuskan dia bukan waria benar, tetapi telah "bingung" setelah break-up pernikahan 12 tahun, Charles memiliki implan payudara nya dihapus dan menjalani tiga operasi swasta setelah dirujuk oleh klinik gender di Charing Cross Hospital London untuk merekonstruksi alat kelamin laki-laki, dengan menggunakan cangkok kulit dari perutnya.

Charles sekarang percaya ia menderita gangguan mental yang lengkap, di mana ia mulai mempertanyakan segala sesuatu, termasuk seksualitas.

7. Mantan pemandu sorak NFL Transgender yang memutuskan kembali menjadi seorang pria.

7, Cerita, Wanita, Transgender,Yang, Kembali, Menjadi, Laki-Laki

Pada tahun 2013 lalu, Philip Porter, Pria asal Texas, Amerika Serikat memutuskan kembali merubah dirinya menjadi laki-laki setelah ia menjadi wanita Transgender selama 32 tahun.

Pada tahun 1970-an Porter menghadapi skeptisisme dan penghinaan dari dokter ketika ia mengajukan operasi pergantian alat kelamin. Waktu itu di tahun 70-an kita belum mengenal yang namanya internet sehingga kita sangat sulit mengetahui mana dokter yang profesional atau psikolog yang bisa mendengar cerita kita.

Hingga pada akhirnya ia bertemu dengan seorang dokter di Dallas yang membantunya merubah hidupnya menjadi seorang wanita transgender. Ia sangat bahagia menjalani hidup sebagai seorang wanita transgender selama 32 tahun.

Hingga pada akhirnya pada tahun 2009 Porter yang bernama wanita sebagai Phoebe ia memutuskan kembali menjadi seorang laki-laki dengan berhenti mengkonsumsi hormon sebagai wanita.

Nah itulah 7 Wanita Transgender Yang Kembali Menjadi Laki-Laki . Semoga kita dapat mengambil hikmah dari cerita di atas bahwa Tuhan telah mentakdirkan diri kita menjadi yang terbaik. 


Sumber: Oddee.com


  

     

  

            

 

0 komentar:

Posting Komentar