Puisi Remaja : Aku Pasti Bisa Dapatkan Hatimu !

Puisi kali ini mengenai sebuah keyakinan cinta seseorang, dimana dalam puisi ini memaknai tentang kisah seseorang yang mengejar cinta dan yakin bisa mendapatkannya. Berikut ini langsung saja persembahan puisinya :

Aku Pasti Bisa Dapatkan Hatimu !


Sedetik demi sedetik jarum kehidupan berlalu
Aku terdiam bagai kerasnya Batu
Membiarkan kau mengalir begitu derasnya menginggalkanku

Aku terdiam dan melawan arus
Akhirnya ku terbengkalai terseret arus
Melapuk sedikit demi sedikit hancur terjerumus

Katakan….
Ayo katakan
Katakan lebih keras
Jauh kedalam jauh kedalam
Bahwa aku pasti bisa dan pasti bisa

Biarkanlah aku saat ini berlari
Berlari berlari dan berlari
Berlari mengejar bayanganmu
Yang telah jauh meninggalkanku

Tapi suatu saat nanti aku akan berhenti berlari
Karena kala itu akan berdiri
Tapi bukan berdiri sendiri
Berdiri disampingmu dan….
Memegang erat tanganmu
Kemudian berlari menghadapi dunia yang baru
Yaitu dunia kisah kita berdua

Izinkanlah lamunan ini jadi nyata
Bukan keajaiban yang kudambakan
Tapi kuakan mencoba meraihmu
Dan izinkanlah saat ini aku ucap

“Aku pasti bisa mendapatkan hatimu !”

0 komentar:

Posting Komentar