Puisi Cinta : Air Mata yang Berpadu Air Hujan


Puisi kali ini akan mengakangkat tema kesendirian, Pastinya sering juga kita sendiri. Dan dibalik kesendirian itu pasti kita akan melamunkan sesuatu. Nah di puisi ini menceritakan tentang seseorang yang berada di suatu tempat dan dia kehujanan, dan kebetulan dia baru putus sama pacarnya. Pokoknya beginilah puisinya :

Air Mata yang Berpadu Air Hujan



Petir menggelegar dengan kerasnya
Aku pun terdiam dibawah tempat ini
Aku disini dalam sepi tanpamu
Karena telah hilang harapanku untukmu

Rasanya harapanku telah hilang kepadamu
Sudah tak ada lagi kepingan cintamu
Yang ada hanya pecahan hatiku
Yang telah retak karena keputusanmu

Entah mengapa begitu teganya kau tinggalkan aku
Apa salahku dan kenapa kau seperti itu
Aku tak tahu bagaimana aku bisa mengartikannya
Rasanya aku ingin membencimu
Namun, kebencianku tertutup karena rasa sayangku

Bintang dan bulan pun enggan menampakkan sinarnya
Hujan pun turun begitu derasnya
Membasahi tubuhku yang berlindung dibawah pohon ini
Dingin memang rasanya
Tapi semua tak kurasa karena..
Panasnya hatiku telah membakar tubuhku

Biarkanlah tetesan air hujan sebagai saksi
Saksi tangisan yang sangat mencekam
Menusuk nusuk jiwaku
Dan membekas dalam hatiku



0 komentar:

Posting Komentar