7 Tanda-Tanda Seseorang Menyukai Kita




Tanda-Tanda Seseorang Menyukai Kita - Rasa Cinta atau rasa suka pasti ada pada setiap manusia, tetapi terkadang rasa suka itu juga datang secara tak teerduga. Orang yang pernah kita benci sekalipun suatu saat bisamenjadi orang yang paling istimewa bagi kita. Itu lah Anehnya suatu perasaan yang ada dalam hati ini. Rasa suka terkadang bisa membuat hati kita bahagia tapi juga tidak jarang membuat hati kita rasanya seperti ditusuk jarum karena Cinta itu Misterius. Di samping cinta itu adalah rasa yang aneh, tapi mempunyai rasa cinta dan suka merupakan naluri setiap manusia. namun rasa suka atau cinta kita terhadap seseorang, terkadang bahkan sering kita susah untuk mengungkapkannya. Rasa takut, rasa percaya diri, rasa malu, selalu menghalangi kita untuk mengungkapkan apa yang kita rasakan kepada seseorang yang benar-benar kita cintai. Nah, seperti apa sih tanda-tanda seseorang suka atau cinta kepada kamu? hal ini juga perlu kamu ketahui agar kamu lebih bisa menghargai perasaan orang lain. walaupun seandainya dia suka kepada kamu, tapi kamu tidak suka kepada dia, kamu bisa menolak atau mengungkapkan ketidak cocokan perasaan kamu tanpa menyakiti perasaannya, Dan kalaupun kamu memang juga suka kepada dia, kami bisa lebih sensitif terhadap tindakan yang Do'i lakukan kepada kita. Berikut 10 Tanda Seseorang Suka atau Cinta Kepada Kita versi blog tetangga di campur pengalaman pribadi yang sepertinya penulis juga sedang merasakan kepada seseorang (heheh sedikit bongkar kartu).


1. Doi Selalu Ingin Tahu Kamu
Seseorang yang memang suka atau mencintai kamu, pasti selalu ingin tahu tentang kamu, pa yang kamu lakukan, kegiatan kamu seharihari, hobi kamu, kesukaan kamu, dimana kamu. Hal itu dia lakukan karena dia ingin menyesuaikan dirinya dengan dirimu saat dia sedang ngobrol dengan kamu.

2. Tidak Akan Pernah Marah
Seseorang yang mencintai kamu pasti tidak akan marah kepada kamu, walaupun kata-kata kamu sedikit menyinggung perasaannnya, walaupun memang benar-benar kamu menyakitinya, dia hanya bisa sedih dan menyalahkan apa yang dia lakukan sehingga kamu marah terhadapnya karena dia takut dan tidak ingin bermusuhan dengan kamu.

3. Bersikap Acuh tak Acuh (cuek)
Terkadang seseorang yang suka kepada kamu akan bersikap jutek dan cuek terhadap kamu, padahal saat dia seperti itu, saat itu lah dia merasa sangat  susah dan grogi terhadap kamu. Mungkin dia tidak percaya diri dan takut. bahkan saat sedang telfon dan sms atau chatting dengan kamu, dia mungkin agak hemat kata-kata, tapi sebenarnya dia ingin berbicara banyak dan berlama-lama dengan kamu, yahh karna rasa grogi itu.

4. Selalu Mengingat Kejadian Saat Bersama Kamu.
Kejadian atau peristiwa saat Doi sedang bersama dengan kamu, pasti tidak akan terlupakan walau kamu bahkan sudah tak mengingatnya lagi. Karena walau hanya dalam waktu yang singkat saat bersama kamu, saat itu lah yang paling membuat dia bahagia.

5. Selalu Berusaha SMS atau Chat kamu
Seseorang yang mencintai kamu sering mengirim sms atau chat ke kamu, walau hanya mengucapkan selamat pagi, selamat malam, atau sekedar misscall untuk membangunkanmu di pagi hari. walaupun sms atau chat nya tidak pernah kamu balas. Karena itulah cara dia mengungkapkan perasaannya kepada kamu.

6. Selalu Mengingat Kata-Kata Kamu
Seorang yang suka sama kamu, pasti akan selalu mengingat apa yang kamu ucapkan kepada Doi, walaupun kamu sudah melupakannya bahkan kamu sudah lupa kalau kamu pernah mengucapkannya. 

7. Suka Mengajari Kamu
Saat-saat dimana kamu membutuhkan bantuannya untuk mengajari kamu suatu hal seperti tugas kuliah atau yang lainnya, dia pasti akan mengajari kamu dengan iklas dan sabar, walaupun kamu mungkin orang yang paling bodoh di dunia. Tapi dia akan dengan penuh kesabaran akan mengajari mu sampai kamu uas dengan apa yang dia berikan.

Rasa Cinta itu indah. Indah saat kamu dan doi masih dalam tahap penasaran dengan perasaan masing-masing, hal itu yang sering di sebut cinta yang suci. Tetapi saat cinta itu sudah saling memiliki satu sama lain. akan tumbuh akar rasa yang lain, seperti keinginan selingkuh, mendua, atau untuk lebih setia dan bersikap dewasa, saat seperti ini lah yang benar-benar harus disikapi dengan hati dan pikiran yang positif dan salaing percaya satu sama lain. 

Sekian dulu dan Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar